4.6( 200)

Etios : Mobil Termurah Toyota

Ditulis oleh @ryanologi

mobil keluarga ideal terbaik indonesia

Etios : Mobil Termurah Toyota - Toyota Motor Corp atau TMC mulai menyiapkan produksi massal untuk mobil termurah Toyota, Etios, di India. Pelaksanaannya dimulai akhir 2010 setelah adanya kepastian pasokan komponen utama dari produsen lokal...
Read More →

Dikutip dari situs resminya, pemasok bukan lain adalah perusahaan gabungan TMC dan dari lokal, Toyota Kirloskar Auto Parts Pvt, Ltd (TKAP). Keduanya sepakat akan memasok 100.000 mesin per tahun mulai musim semi 2012. Ada juga tambahan transmisi sebanyak 240.000 unit per tahun mulai 2013.

TKAP saat ini juga memasok mesin Toyota lain, seperti Fortuner. Selain itu, pasokan juga diekspor ke sejumlah negara lain, seperti Thailand dan Argentina.

Penggunaan komponen lokal menjadi salah satu strategi Toyota dalam menggarap pasar-pasar berkembang. TMC coba menjalankan filosofi meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui industri otomotif.

Untuk produksi Etios, pihak prinsipal telah menggelontorkan dana 9 miliar yen (Rp 921,8 miliar). Dalam produksi ini, Toyota akan menyerap sedikitnya 500 tenaga kerja baru di "Negeri Sari".

Tertarik menjadikan Etios sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

source : kompas.com
twitter Facebook Digg



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com