4.6( 200)

Prediksi Skor Napoli vs Chelsea 16 Besar Liga Champions 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Skor Napoli vs Chelsea 16 Liga Champions 2012 - Prediksi Skor Napoli vs Chelsea 16 Liga Champions 2012, Napoli merupakan tim yang performanya sedang menanjak 2 tahun terakhir ini. Mereka berhasil finish di posisi ketiga serie A dan melaju ke 16 Besar Liga Champions sebagai runner up grup A mengungguli tim kaya raya sekelas Manchester City. Nah, hari Rabu (22/2) nanti Napoli akan kembali menebarkan ancamannya. Kali ini lawan yang dihadapi adalah tim yang sedikit angin-anginan musim ini, Chelsea. Berikut ini Prediksi Skor Napoli vs Chelsea 16 Liga Champions 2012

Walter Mazzarri tidak akan mendampingi timnya melawan Chelsea akibat sanksi UEFA

Prediksi Skor Napoli vs Chelsea 16 Liga Champions 2012
Napoli mengejutkan para pengamat sepak bola dengan lolos dari grup neraka yang diisi oleh Bayern Munchen dan Manchester City. Sedangkan Chelsea masih dengan performa angin-anginan. Mereka melawat ke kandang Napoli dengan kekalahan dari Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 25. Kursi kepelatihan Andre Villas-Boas  (AVB) mulai goyang akibat inkonsistensi penampilan Juan Mata dkk.

Sementara itu Edinson Cavani optimis timnya bisa melewati hadangan tim manapun seiring dengan moncernya performa Napoli dengan 5 kemenangan beruntunnya.

"Kami telah mengirimkan pesan kepada seluruh dunia, bahwa kami dapat mengalahkan siapapun," ujar Cavani kepada Mediaset Premium.

"Chelsea harus hati-hati terhadap kami," ujar Cavani memperingatkan lawan mereka tersebut.

Prediksi Skor Napoli vs Chelsea 16 Liga Champions 2012
Napoli 3-1 Chelsea

Bursa Asian Handicap
Napoli 0:0 Chelsea



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com