4.6( 200)

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Chelsea vs Manchester United










Prediksi Chelsea vs Manchester United - Sir Alex Ferguson mulai melancarkan perang urat syaraf jelang duel Chelsea versus Manchester United akhir pekan ini. Fergie menilai The Blues tak akan bisa juara kalau cuma mengandalkan pemain muda.

MU akan melawat ke Stamford bridge dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (19/12/2010). The Red Devils akan datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah awal pekan ini sukses menumbangkan Arsenal. Sementara The Blues masih mengalami krisis karena belum juga merasakan kemenangan dalam lima partai terakhirnya di Liga Primer.

Krisis yang dialami Chelsea ini memancing komentar dari Fergie. Menurutnya, "Si Biru" mengalami krisis karena salah langkah dalam kebijakan transfer di awal musim.

"Saya pikir Chelsea secara bertahap telah memasukkan satu atau dua pemain muda ke dalam skuad mereka, jadi mungkin itu penyebabnya (hasilnya tidak menentu). Kontrak Michael Ballack dan Juliano Belletti berakhir dan mereka menggantinya dengan pemain yang lebih muda semacam Daniel Sturridge dan Josh McEachran," terang manajer 68 tahun ini kepada Guardian.

"Rencana mereka untuk mulai memperkenalkan pemain muda adalah hal yang baik tetapi bisa jadi bumerang jika Anda mendapatkan cedera," sambungnya.

Setelah mengawali musim dengan gemilang, pasukan Carlo Ancelotti memang mulai terseok-seok setelah beberapa pemain andalan seperti Frank Lampard, John Terry, dan Didier Drogba dibekap cedera. Sementara di kubu MU, cedera Wayne Rooney tak terlalu memusingkan Fergie karena Dimitar Berbatov dan Nani mampu tampil baik dan rajin mencetak gol.

"Anda butuh skuad yang besar karena jumlah dan intensitas pertandingan berpotensi menimbulkan cedera. Tak perlu ditanyakan manfaat punya skuad yang besar," tegasnya.

Fergie kemudian membandingkan skuad Chelsea dengan pasukan yang dimilikinya. Ia merasa beruntung karena punya banyak permain berpengalaman.

"Kami punya pemain-pemain bagus dan mereka punya pengalaman bermain dalam pertandingan besar selama bertahun-tahun," yakinnya.

"Ini bukan hal yang baru untuk mereka. Pengalaman mereka sangat penting dan mereka masih punya hasrat bersama klub ini. Semua pemain kami punya hasrat yang bagus untuk memenangi pertandingan," tutupnya.

sumber : detikSport



+ komentar + 4 komentar

17 Desember 2010 pukul 19.09

wah top club nih keduanya :D

20 Desember 2010 pukul 16.03

Pertandingannya ditunda karena cuaca buruk. :D
Kalo saya sih, tetap Liverpool!! ^__^

Anonim
24 Desember 2010 pukul 20.39

Chelsea pasti menang tuu,,,,,,,

29 Desember 2010 pukul 18.52

kapan mainnya???

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com