4.6( 200)

Prediksi Skor AC MILAN vs ARSENAL 16 Besar Liga Champions 16 Februari 2012 (leg 1)

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Skor AC MILAN vs ARSENAL Liga Champions 16 Februari 2012 (leg 1) - Prediksi Skor AC MILAN vs ARSENAL Liga Champions 16 Februari 2012 (leg 1), Pertarungan calon juara terjadi terlalu dini di 16 besar Liga Champions. Ya, AC MILAN vs ARSENAL adalah dua tim besar yang akan berjibaku di laga 16 Besar UCL Kamis (16/2) dini hari nanti. Berikut ini Prediksi Skor AC MILAN vs ARSENAL 16 Besar Liga Champions 16 Februari 2012 (leg 1).

Van Persie akan menjadi tumpuan Arsenal mencuri poin di San Siro

Prediksi Skor AC MILAN vs ARSENAL
Laga AC Milan kontra Arsenal di leg 1 babak 16 besar Liga Champions kamis dinihari nanti akan menjadi laga perpisahan bagi sang legenda hidup Arsenal Thierry Henry yang akan segera kembali ke New York setelah masa peminjamannya habis.
Menjelang laga AC Milan vs Arsenal, Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk tetap fokus kepada laga yang akan disaksikan jutaan pasang mata itu.
Sejarah pertemuan kedua tim mengatakan bahwa Arsenal memiliki rekor bagus jika tampil di San Siro.

Gelandang veteran AC Milan Clarence Seedorf mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Arsenal sebagai lawan di babak 16 besar Liga Champions.

"Setiap tahun, Arsenal ambil bagian di Liga Champions untuk memenanginya," ujar Seedorf kepada Sky Sports.

"Mereka punya kombinasi yang bagus antara pemain-pemain muda dan berpengalaman. Mereka adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan."

Prediksi SKOR AC Milan vs Arsenal (2-1)

Bursa ASIAN Handicap
Milan 0 : 1/2 Arsenal



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com