4.6( 200)

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen leg 2 Semifinal 26 April 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen leg 2 Semifinal 26 April 2012 - Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen leg 2 Semifinal 26 April 2012, Madrid vs Munchen. Kemenangan Real Madrid atas Barca di laga bertajuk El Clasico 22 April lalu menjadi suntikan berharga bagi tim Ibukota tersebut. Menghadapi FC Hollywood -julukan Munchen- di Santiago Bernabeu, Madrid akan all out demi merebut tiket final kejuaraan paling prestisius di daratan Eropa tersebut. Bagaimana Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen leg 2 Semifinal 26 April 2012 ? Berikut ulasan singkat ala @ryanologi

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen leg 2 Semifinal 26 April 2012
 image by : getty images                         
Selebrasi "Calm Down" Ronaldo usai jebol gawang Victor Valdes

Real Madrid berpeluang meraih double winner musim ini. Di liga primera, mereka berhasil bertengger di puncak klasemen, unggul 7 angka dari seteru abadinya Barcelona, dengan 4 laga sisa kompetisi. Dan di Liga Champions, mereka masih memiliki peluang untuk lolos dari hadangan Munchen.

Laga leg 2 Real Madrid vs Bayern Munchen nanti akan menjadi penentuan siapa yang layak bermain di final. Kedua tim akan bermain ngotot di laga ini. Real Madrid lebih diunggulkan meskipun di leg pertama, mereka tumbang 1-2 dari tuan rumah Munchen. Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tetap optimis timnya bisa merebut gelar ke sepuluh di kompetisi termegah benua biru itu. 



"Kami memiliki leg kedua. Ini masih sangat bisa terjangkau jika kita menang di kandang 1-0, 2-0, atau 3-1. Saya optimis kita dapat kembali di sini (Allianz Arena) untuk memainkan final," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (18/4). - jpnn.com

Sementara di kubu Bayern Munchen, kemenangan 2-1 di leg pertama belum dirasa aman. Mengingat Real Madrid bukan tim kemarin sore di Liga Champions. Tim yang juga pemegang Badge of Honours bersama Madrid dan Liverpool tersebut juga tak mau kehilangan kesempatan merebut gelar ke-5 mereka. Apalagi, final Liga Champions musim ini akan digelar di kandang mereka Allianz Arena, ini menjadi faktor penyemangat tersendiri bagi para punggawa Munchen.

Prediksi susunan pemain madrid vs munchen


Real Madrid
: 1-Iker Casillas, 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 15-Fabio Coentrao, 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 22-Angel Di Maria, 10-Mesut Ozil, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema.  

Bayern Muenchen: 1-Manuel Neuer, 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba, 31-Bastian Schweinsteiger, 30-Luiz Gustavo, 10-Arjen Robben, 39-Toni Kroos, 7-Franck Ribery, 33-Mario Gomez.   

Pertandingan leg 2 nanti, Real Madrid lebih diunggulkan untuk menang mengingat mereka bermain di kandang. Dan untuk lolos, mereka hanya butuh kemenangan minimal 1-0. Di kubu Munchen sendiri dituntut bermain imbang 0-0 jika ingin lolos. Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen leg 2 Semifinal 26 April 2012 dari @ryanologi cukup 2-0 saja. Hala Madrid !!

95 out of 100 based on 35217 ratings. 175 user reviews.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com