4.6( 200)

Nani Dipastikan Out dari skuad Portugal di Piala Dunia 2010

Ditulis oleh @ryanologi

 
Nani Dipastikan Out dari skuad Portugal di Piala Dunia 2010 - Portugal mengalami nasib sama dengan Inggris dan Jerman yang kehilangan pemain andalannya. Adalah Nani, Winger Portugal yang dipastikan absen di Piala DUnia 2010 karena cedera bahu.


"Setelah menjalani tes kami memutuskan kalau dia (Nani) tidak bugar untuk berpartisipasi di Piala Dunia," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola POrtugal dikutip dari Eurosport, Selasa 8 Juni 2010.

Cedera ini didapat Nani ketika mencoba melakukan tembakan akrobatik saat sesi latihan. Itu membuatnya harus absen sejak Sabtu 5 Juni 2010. Namun dalam penerbangan ke Afsel, Nani yakin bisa sembuh tepat pada waktu penyelenggaraan Piala Dunia.

Sebagai ganti, Portugal akan memanggil pemain Benfica Ruben Amorim. Mundurnya Nani sendiri menjadi pelengkap dari absennya beberapa pemain bintang di Piala Dunia tahun ini. Dimulai dari Michael Ballack (Jerman), Rio Ferdinand (Inggris), dan kemungkinan besar Arjen Robben (Belanda). Apakah anda bakal mundur mendukung Portugal?

sumber : Vivanews.com



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com