4.6( 200)

Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150

Ditulis oleh @ryanologi

Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150 - Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150. Honda kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan motor sport harga bebek yang dibanderol dengan harga dibawah 20jt. Pabrikan motor asal Jepang tersebut menguasai 57% pangsa pasar motor roda dua di Indonesia di tahun 2012. Namun, pangsa pasar motor sport masih dikuasai Yamaha dengan Vixion-nya. Langkah ini seolah untuk menyaingi All New Vixion yang akan dikeluarkan Yamaha. Berikut Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150.


Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150


Desain Sporti dan Maskulin

Desain Honda Verza 150 didefinisikan sebagai model advanced light berdasarkan pada konsep “modern stylish and masculine” yang tergambar dari bentuk tangki bahan bakar yang gagah dan macho.

Mesin 150 cc, PGM-FI

Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara yang maksimal karena dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesinnya powerful,responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (metode ECE R40).

Fitur-fitur Unggulan

Honda Verza 150 dirancang dengan tingkat kenyamanan yang optimal. Dengan kondisi bobot kendaraan yang relatif ringan dan sudut kemudi yang lebar (90°) membuatnya mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor, sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih), serta fitur pengaman rantai (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Harga Terjangkau

AHM memasarkan Honda Verza 150 dengan harga Rp 16.050.000,- untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000,- untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta). Model ini hadir dengan 4 pilihan warna untuk masing-masing tipe, yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue. AHM menargetkan penjualannya dapat mencapai 12.500 unit/bulan.

Demikian Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150. Semoga Bermanfaat

Dikutip dari : http://www.astra-honda.com/index.php/berita/view/473



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com