4.6( 200)

Novi Amalia Foto Novi Amalia

Ditulis oleh @ryanologi

Novi Amalia Foto Novi Amalia - Novi Amalia Foto Novi Amalia. Novi Amalia adalah seorang model cantik yang kerap menghiasi majalah-majalah lokal khusus dewasa. Baru-baru ini Novi Amalia menjadi tenar karena menjadi tersangka dalam kecelakaan di Jalan Hayam Wuruk Jakarta. Novi menabrak 7 orang dan untungnya tidak ada korban jiwa di kecelakaan tersebut. Diduga Novi Amalia dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat mengemudikan Honda Jazz nopol B 1864 POP itu. Berikut beberapa Foto Novi Amalia di salah satu majalah popular di Indonesia.


Novi Amalia Foto Novi Amalia

Novi Amalia Foto Novi Amalia

Novi Amalia Foto Novi Amalia

Novi Amalia Foto Novi Amalia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menegaskan sampai saat ini Novi Amalia (25) pengendara Honda Jazz bernopol B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012) belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Novi masih belum tersangka. Karena belum di BAP juga. Sore ini kan menjalani pemeriksaan psikologi di RS Polri," ucap Rikwanto, Jumat (12/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.
Rikwanto mengatakan, syarat seseorang di BAP yakni harus sehat jasmani dan rohani. Novi sendiri sejauh ini kondisinya baik fisik maupun psikis belum normal. Sehingga belum di BAP.

http://jakarta.tribunnews.com/2012/10/12/belum-tersangka-novi-diancam-pasal-berlapis

Novi Amalia dikenal sebagai model professional oleh beberapa fotografer. Diduga dia sedang depresi saat kecelakaan terjadi. Novi Amalia Foto Novi Amalia



+ komentar + 2 komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com