4.6( 200)

Video Badai Sandy

Ditulis oleh @ryanologi

Video Badai Sandy - Video Badai Sandy. Perubahan iklim global kembali menelan korban jiwa. Sedikitnya 56 orang tewas akibat musibah badai sandy di pesisir timur amerika. Menurut Wikipedia, Badai Sandy merupakan angin kencang yang sangat besar, yang bisa terjadi pada akhir musim dan muncul di wilayah Jamaika, Kuba, Bahama, Haiti, Republik Dominika dan Amerika Serikat. Badai ini memiliki putaran angin dengan kecepatan hingga 120 km/jam. Berikut Video Badai Sandy


Video Badai Sandy
Badai Sandy dilihat dari satelit pada 28 Oktober 2012 (wikipedia.org)


Departemen Energi AS mengatakan sedikitnya delapan juta rumah dan pusat-pusat bisnis tak mendapatkan pasokan listrik. Secara total, 50 juta orang terkena dampak badai ini dan sekitar satu juta orang diminta meninggalkan kediaman mereka.

Di New York, gelombang air laut setinggi 4 meter membuat sebagian besar sistem kereta api bawah tanah New York, terendam air laut. Di sisi lain kota, sebuah pusat pembangkit listrik meledak, sebuah rumah sakit dievakuasi, dan kebakaran menghanguskan 50 rumah.
Wali Kota New York Michael Bloomberg mengatakan, sejauh ini dilaporkan 10 warga kota itu meninggal dunia dan jumlah korban tewas dikhawatirkan masih bisa bertambah.(kompas)

Demikian video badai sandy, semoga pemerintah AS tidak menyelipkan suatu "konspirasi" dgn HAARP-nya di musibah ini. 




Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com