4.6( 200)

Prediksi Rusia vs Ceko 9 Juni 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Rusia vs Ceko 9 Juni 2012 - Prediksi Rusia vs Ceko 9 Juni 2012, Rusia vs Ceko. Rusia dan Ceko akan berjibaku di laga kedua grup A (siaran langsung RCTI pukul 01.45 WIB [dini hari]). Rusia yang pada Euro 2008 kemarin berhasil membuat kejutan dengan lolos ke semifinal sebelum akhirnya kalah oleh Spanyol (0-3) akan memaksimalkan peluang kali ini. Sementara Republik Ceko sudah 4 kali berpartisipasi di ajang 4 tahunan itu, juga tak ingin menyerahkan kemenangan kepada Rusia. Jawara Euro 1976 itu akan tampil ngotot meskipun sang kapten Tomas Rosicky diragukan tampil. Di Euro 2012 ini, Rusia diprediksi akan menjadi kuda hitam seperti 4 tahun lalu. Sementara Ceko akan menjadi unggulan di Grup A. Nah, kali ini Rusia akan bentrok melawan Ceko di laga kedua penyisihan Grup A. Bagaimana prediksi SKOR Rusia vs Ceko ? [baca juga : Prediksi Jerman vs Portugal]


Prediksi Rusia vs Ceko 9 Juni 2012
Arshavin saat membawa Rusia mempermalukan Italia 3-0 saat uji coba di Letzigrund Stadium, Swiss

Duel Rusia vs Ceko akan menjadi duel antara tim penuh kejutan dan tim unggulan.Tomas Rosicky yang tadinya diragukan tampil sudah mulai bergabung dengan rekannya di sesi latihan.

Seperti diketahui, rusia sukses mempermalukan Italia di laga uji coba terakhirnya. Pelatih Rusia, Dick Advocat optimis meraih hasil bagus melawan Republik Ceko.

"Kami menang 3-0 atas Italia dan itu meningkatkan rasa kepercayaan diri kami," ujar pelatih Rusia Dick Advocaat  kepada harian The Guardian.

Sementara di pihak Ceko, dengan kembalinya Tomas Rosicky akan menambah spirit jawara Euro 1976 itu.

"Kesehatannya bagus. Saya pikir dia (Rosicky) akan bermain pada hari Jumat," jelas pelatih Ceko, Michal Bilek, seperti dikutip Sky Sports.

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Ceko
Rusia (4-4-2) : Igor Akinfeev (CSKA), Sergei Ignashevich (CSKA), Aleksei Berezutskiy (CSKA), Kirill Nababkin (CSKA), Yuri Zhirkov (Anzhi), Roman Shirokov (Zenit), Konstantin Zyryanov (Zenit), Igor Denisov (Zenit), Alan Dzagoev (CSKA), Andrei Arshavin (Arsenal), Aleksandr Kerzhakov (Zenit).

Ceko (4-5-1) : Petr Cech (Chelsea), Michal Kadlec (Leverkusen), Tomas Sivok (Besiktas), Roman Hubnik (Hertha Berlin), David Limbersky (Victoria Plzen), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Tomas Rosicky (Arsenal), Petr Jiracek (Wolfburg), Daniel Kolar (Victoria Plzen), Tomas Hubschman (Shaktar Donetsk), Tomas Necid (CSKA).


Prediksi SKOR : Rusia 2-1 Ceko
Demikian Prediksi Rusia vs Ceko 9 Juni 2012 , semoga bisa menjadi referensi Anda



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com