4.6( 200)

Prediksi Belanda vs Jerman 14 Juni 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Belanda vs Jerman 14 Juni 2012 - Prediksi Belanda vs Jerman 14 Juni 2012, Belanda vs Jerman. Perebutan tiket ke fase knock out di Grup B bisa dibilang paling seru diantara grup-grup lain. Dihuni oleh sederet negara-negara elit sepak bola eropa, akan sangat sulit memprediksi siapa yang bakal lolos dari grup "neraka" ini. Di laga perdana grup B, Belanda diluar dugaan dipecundangi oleh tim dinamit Denmark dengan skor tipis 1-0. Ini membuat langkah Oranje untuk menembus babak knock out sangat berat. Mereka harus menyapu bersih dua big match melawan Jerman dan Portugal agar bisa lolos. Berikut ini Prediksi Belanda vs Jerman.


Prediksi Belanda vs Jerman
Pelatih Belanda, Bert Van Marwijk optimis timnya mampu kalahkan Jerman

"Kami tengah menyiapkan diri menghadapi salah satu pertandingan terpenting dalam beberapa tahun terakhir. Bagaimana mengalahkan mereka? Saya tak akan mengatakannya kepada Anda, karena saya hanya akan mengatakan itu kepada tim saya," ujar Van Marwijk seperti dikutip dari Kompas.com

Optimisme juga dilontarkan pelatih Jerman Joachim Loew. Melihat statistik laga antara Belanda vs Jerman, tim panser selalu mengungguli belanda.

Belanda : Stekelenburg; Van der Wiel, Heitinga, Vlaar, Willems; Van Bommel, De Jong; Robben, Van der Vaart, Afellay; Van Persie.
Jerman : Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Kroos, Reus, Ozil, Podolski, Klose.

Prediksi SKOR : Belanda 1-0 Jerman
Prediksi Belanda vs Jerman 14 Juni 2012



+ komentar + 1 komentar

13 Juni 2012 pukul 23.12

saya kira belanda akan menang 2-1

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com