4.6( 200)

Prediksi Chelsea vs Barcelona Leg 1 Semifinal Liga Champions 19 April 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Chelsea vs Barcelona Leg 1 Semifinal Liga Champions 19 April 2012 - Prediksi Chelsea vs Barcelona Leg 1 Semifinal Liga Champions, Chelsea vs Barca. Luka di semifinal Liga Champions musim 2008/2009 belum sembuh benar di benak punggawa Chelsea. Kala itu, mereka harus menyerah dengan aggregat 1-1 setelah bermain imbang 0-0 di Nou Camp dan ditahan imbang 1-1 lewat keputusan kontroversial wasit (aturan gol away barca lolos). Kali ini Chelsea berpeluang membalas luka kekalahan kontroversial 4 tahun silam. Bagaimana Prediksi Chelsea vs Barcelona leg 2? Berikut ulasannya.

[baca juga : Jadwal Semifinal Liga Champions 2012]


 Di Matteo : Saya Bukan Pak Ogah !!! - @newsparodi

Kepergian Andres Villas-Boas justru memberikan dampak positif bagi performa tim london biru. Sejak ditangani pelatih caretaker Roberto Di Matteo, Chelsea membukukan 9 kali kemenangan dan hanya sekali kekalahan. Beberapa keraguan yang muncul saat Di Matteo mulai menukangi Chelsea pelan namun pasti mulai hilang. Bahkan, tersiar kabar bahwa manajemen Chelsea akan mempermanenkan status Di Matteo sebagai pelatih Chelsea. Namun, Di Matteo masih bungkam soal masa depannya di chelsea. Pelatih berkepala plontos itu lebih memilih fokus dengan laga semifinal liga champions chelsea vs barca.


"Ini adalah klub yang hebat. Saya setuju akan hal ini. Saya perlu memenangkan pertandingan-pertandingan, hanya sesederhana itu. Ini adalah perkara hasil dan hanya itulah yang penting," tutur Di Matteo, seperti diberitakan Duniasoccer.com.


Sementara itu, juara bertahan Barcelona kembali menunjukkan ancamannya menjelang berakhirnya musim ini. Di liga domestik, mereka berhasil memangkas jarak poin dengan Madrid menjadi 4 angka. Sementara di Liga Champions, mereka berpeluang untuk merengkuh gelar ketiga kalinya secara berturut-turut dan 4 kalinya sepanjang sejarah tim yang didirikan pada tahun 1899 itu. Namun, itu tak akan mudah mengingat Chelsea juga berambisi untuk meraih trofi "si kuping besar" untuk pertama kalinya dan akan bermain all out melawan barca di leg pertama yang akan digelar di Stamford Bridge.

Pertandingan chelsea vs barca leg 1 semifinal liga champions 2012 saya prediksikan akan berjalan seru, mengingat tuan rumah (chelsea) masih memiliki dendam yang belum tuntas 4 tahun silam. Ketajaman lini depan chelsea akan diredam dengan permainan possession ball milik Barca.

Head to head Chelsea vs Barcelona


2008/09 Semi-Final Liga Champions
Barcelona 0-0 Chelsea
Chelsea 1-1 Barcelona (agg 1-1, Barcelona menang dengan aturan gol away)

2006/07 Fase Grup Liga Champions
Chelsea 1-0 Barcelona
Barcelona 2-2 Chelsea

2005/06 Babak 16 Besar Liga Champions Chelsea 1-2 Barcelona
Barcelona 1-1 Chelsea (agg 3-2, Barcelona lolos)

2004/05 Babak 16 Besar Liga Champions
Barcelona 2-1 Chelsea
Chelsea 4-2 Barcelona (agg 5-4, Chelsea lolos)

1999/2000 Perempat-Final Liga Champions
Chelsea 3-1 Barcelona
Barcelona 5-1 Chelsea (agg 6-4, Barcelona lolos)

 Prediksi susunan pemain chelsea vs barcelona



Chelsea: Cech, A. Cole, Terry, Luiz, Ivanovic, Ramires, Mikel, Lampard, Mata, Kalou, Drogba.
Barcelona: Valdes, Puyol, Pique, Alves, Adriano, Busquets, Xavi, Iniesta, Alexis, Messi, Pedro.


Demikian Prediksi Chelsea vs Barcelona Leg 1 Semifinal Liga Champions 19 April 2012, sampai jumpa di preview semifinal leg 2 nanti. Oya, prediksi skor chelsea vs barcelona saya pasang 2-2 deh.

95 out of 100 based on 35217 ratings. 175 user reviews.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com