4.6( 200)

Prediksi Barcelona vs Chelsea leg 2 Semifinal

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Barcelona vs Chelsea leg 2 Semifinal - Prediksi Barcelona vs Chelsea leg 2 Semifinal, Barcelona vs Chelsea. Laga perdana semifinal liga champions 2012 guratkan luka bagi para raja spanyol. Ya, Barcelona dan Real Madrid harus tumbang di tangan dua seterunya. EL Classico jilid ke-5 musim ini pun terancam gagal. Bagaimana Prediksi Barcelona vs Chelsea leg 2 Semifinal ? berikut ulasan singkatnya. [baca juga : Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen ]


prediksi barcelona vs chelsea
                          image by : http://images.detik.com/content/2012/04/22/75/crmessi-getty460.jpg
The real hero, Ronaldo (putih) vs Messi di El Clasico 22 April 2012

El Clasico jilid ke-4 berhasil dimenangi oleh Los Galacticos -julukan Real Madrid- dengan skor 1-2 di kandang Barcelona. Kemenangan krusial tersebut membuat jarak poin antara Madrid dan Les Cules  -julukan barcelona- menjadi 7 poin bersih. Pelatih barca Pep Guardiola pun sudah mengibarkan bendera putih terkait perburuan gelar Liga Spanyol yang tinggal menyisakan 4 pertandingan.

“Pertama, saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Madrid atas kemenangan ini dan gelar juara La Liga yang sudah mereka dapatkan,” kata Guardiola seperti dikutip dari goal.com.

Barcelona dipastikan menurunkan pilar-pilar terbaiknya demi merebut kemenangan besar setelah mereka tertinggal 0-1 dari chelsea di leg pertama lalu. Sementara Chelsea yang di laga terakhir EPL bermain imbang 0-0 dalam derby london melawan Arsenal juga tidak ingin hanya sekedar numpang lewat di semifinal musim ini. Pertandingan masih akan didominasi oleh barcelona seperti leg 1 lalu, Barca akan bermain dengan ball possesion tingkat tinggi sementara Chelsea akan coba mencuri gol dengan serangan balik. Barcelona akan lolos dengan kemenangan minimal 2-0, sementara Chelsea lolos jika berhasil menahan imbang 0-0 atau 1-1. Dan Prediksi skor barcelona vs chelsea dari @ryanologi cukup 3-1 saja.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Chelsea


Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Alexis Sanchez.

Chelsea (4-3-3): Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole; Frank Lampard, John Obi Mikel, Raul Meireles; Ramires, Juan Mata, Didier Drogba.

Demikian Prediksi Barcelona vs Chelsea leg 2 Semifinal semoga dapat menjadi rujukan bagi Anda yang gila bola. GG MUTD!! #lho

95 out of 100 based on 35217 ratings. 175 user reviews.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com