4.6( 200)

Prediksi Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012 - Prediksi Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012, Man City vs Man United. Penentuan gelar Barclays Premier League bisa jadi masih akan berlangsung sampai matchday ke-38(terakhir). Pasalnya, baik Manchester City maupun Manchester United sama-sama memiliki peluang juara yang besar hingga pekan ke-35. United boleh unggul 3 poin, namun semua itu tidak akan menjadi apa-apa jika mereka kalah di Etihad Stadium. Bagaimana Prediksi Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012 ? Berikut ulasan singkatnya.

Prediksi Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012

image by : sportbetting                 
Laga Manchester City vs Manchester United di Etihad akan perebutkan Trofi Barclays Premier League 2012

Perseteruan Manchester City dan Manchester United kini telah disamakan dengan El Clasico antara Madrid dan Barca di Spanyol serta derby Della Madonina antara Inter dan AC Milan. Ini menunjukkan kemajuan pesat Manchester City semenjak diakuisisi oleh taipan kaya Sheikh Mansour. Dibuktikan dengan keberhasilan mereka memberikan perlawanan ketat kepada tim Setan Merah hingga pekan ke-35 ini.

Peluang untuk kembali merebut takhta dan menjungkalkan Manchester United di akhir musim sangat terbuka lebar bagi City. Mengingat mereka bermain di kandang dan mereka unggul produktivitas gol dari MU. Jika mereka berhasil mengamankan 3 poin di Etihad, langkah mereka lebih mudah daripada Setan Merah untuk merebut gelar. Namun, United bukan tim kemarin sore. Mereka terbukti memiliki mentalitas paling kuat diantara klub-klub Inggris lain.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012
Man City: Hart, Richards, Clichy, Lescott, Kompany, Barry, De Jong, Silva, Nasri, Tevez, Aguero.
Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Valencia, Nani, Carrick, Young, Rooney, Welbeck.
Venue : Etihad Stadium
Referee :  - 


“Sekarang mereka adalah lawan langsung kami. Manchester City melawan kami untuk memenangi titel juara. Kami menaruh fokus pada hal itu, tim yang bisa menghentikan kami menjadi pemenang,” ujar Ferguson seperti dikutip dari solopos.com

Pertandingan derby man city vs man united kali ini akan menentukan kemana titel juara akan berlabuh, disisi si Merah atau biru langit. Kedua tim akan tampil ngotot. City dan United akan menurunkan strategi mematikan dari kedua pelatih. Hasil 6-1 di pertemuan pertama di Old Trafford lalu tidak bisa lagi dijadikan acuan mengingat United sudah melakukan pembenahan di segala lini. Perlu diingat bahwa Manchester United adalah tim dengan mental juara. Saya @ryanologi lebih mengunggulkan Manchester United menang 0-1 melawan city. #GG MU!! Demikian Prediksi Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012 dari @ryanologi untuk Anda. Semoga bisa jadi acuan.

 95 out of 100 based on 35217 ratings. 175 user reviews.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com