4.6( 200)

Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Europa League 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Europa League 2012 - Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Europa League 2012, MU vs Bilbao. Manchester United menyongsong laga melawan Bilbao dengan kepercayaan tinggi menyusul kemenangan tandang atas Tottenham Hotspurs dengan skor 3-1. di sisi lain Athletic Bilbao juga menyongsong laga 16 besar Europa League 2012 ini dengan kemenangan atas Real Sociedad di laga Home. Manchester United vs Bilbao. Berikut ini Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Europa League 2012


Pelatih MU SAF menegaskan belum mau berhenti melatih MU

Manchester United boleh "terbuang" di kasta kedua kompetisi eropa yakni Liga Europa (dulu UEFA CUP). Namun, atmosfer pertandingannya tidak kalah ketat dengan Liga Champions, serta suguhan permainan yang tak kalah apik. 

MU menjadi salah satu kendidat terkuat untuk bisa meraih juara Europa League untuk kali pertama. Tentunya ini akan melengkapi gelar Sir Alex Ferguson selama menukangi skuad MU.

Di atas kertas, lawan yang akan dihadapi Manchester United di laga 16 besar kali ini bisa mereka atasi seperti lawan mereka sebelumnya, Ajax Amsterdam. Namun, SAF tidak ingin meremehkan siapa saja lawan mereka.

Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Europa League 2012
Manchester United 3-0 Ath. Bilbao

Bursa Asian Handicap
MU 0:1 Bilbao

Demikian Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Europa League 2012, semoga bermanfaat.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com