4.6( 200)

Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City Europa League 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City Europa League 2012 - Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City Europa League 2012, Sporting vs City. Uang memang benar-benar bisa merubah sesuatu yang bukan apa-apa menjadi besar. Bukti yang paling nyata adalah klub seteru Manchester United, Manchester City. Sejak diakuisisi oleh taipan kaya Syeikh Mansour, City menjelma menjadi kekuatan baru di Britania Raya, bahkan Eropa. Beberapa pemain top didatangkan, seperti Kun Aguero, Nasri, David Silva, Balotelli, dan Dzeko. Kursi kepelatihan juga diisi oleh pelatih yang cukup punya nama besar, yakni Roberto Mancini. Sayangnya, dengan gelontoran dana yang fantastis, musim ini mereka kehilangan peluang untuk memperoleh Quadruple(4 gelar) setelah tersingkir di Carling Cup dan FA cup. Berikut ini Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City Europa League 2012.


David Silva masih menjadi tumpuan utama Manchester City di lini tengah

Dua seteru sekota, Manchester United dan Manchester City berpeluang bertemu di final Europa League 2012. Kedua klub asal kota Manchester tersebut menjadi dua kandidat terkuat peraih gelar juara Europa League dari dataran Inggris.

Dengan materi pemain yang mumpuni, tidak mengherankan jika nantinya final Europa League diisi oleh dua klub Inggris tersebut.

Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City Europa League 2012
Sporting Lisbon 1-3 Manchester City

Bursa Asian Handicap
Sporting 3/4:0 Man. City

Demikian Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City Europa League 2012, semoga bermanfaat.
Sumber gambar:
  • http://content.mcfc.co.uk/~/media/Images/Home/News/Players/1011%20season%20first%20team/David%20Silva/David%20Silva%20Generic%20Shot5.ashx



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com