4.6( 200)

65 Tahun Indonesia Merdeka

Ditulis oleh @ryanologi

65 Tahun Indonesia Merdeka

65 Tahun Indonesia Merdeka - 65 tahun sudah Indonesia merdeka. Umur yang masih tergolong muda untuk ukuran bangsa sebesar Indonesia. Dengan 17.000 lebih pulau, Indonesia menjadi bangsa kepulauan terbesar di dunia.
Di tengah kesulitan ekonomi seperti sekarang ini. Masihkan kita lantang berteriak MERDEKA? sementara saudara-saudara bahkan pejuang kemerdekaan masih hidup dalam keterbatasan?


Berikut ini salah satu pejuang harus berjuang sekali lagi untuk meraih "kemerdekaan". Setiap hari beliau mengamen demi sesuap nasi. Apakah ini yang disebut MERDEKA???





65 tahun indonesia merdeka

65 tahun indonesia merdeka

65 tahun indonesia merdeka


Apakah ini balasan untuk orang yang telah berjuang tanpa pamrih merebut kemerdekaan?

65 tahun Indonesia merdeka hanya dirasakan oleh mereka yang duduk di atas. Sementara rakyat kecil harus berjuang kembali merebut "kemerdekaan" dengan segala keterbatasan.

Bagi kita yang sudah hidup berkecukupan. Marilah kita bersama-sama membangun bangsa, membangun negeri, agar tercipta Indonesia yang merdeka seluruhnya.


DIRGAHAYU KE-65 REPUBLIK INDONESIA
WALAU BAGAIMANAPUN ENGKAU TETAP INDONESIAKU
     



+ komentar + 3 komentar

17 Agustus 2010 pukul 17.54

MERDEKAA!!!!

17 Agustus 2010 pukul 17.56

DIRGAHAYU KEMERDEKAAN INDONESIA!!

18 Agustus 2010 pukul 22.02

Salam merdeka buat blogger Indonesia...!

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com