4.6( 200)

Loker Februari Terbaru 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Loker Februari Terbaru 2012 - Loker Februari Terbaru 2012, Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan bagi-bagi lowongan kerja untuk lowongan kerja surabaya terbaru 2012. Berikut ini Loker Februari Terbaru 2012

Loker Februari Terbaru 2012

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan Expedisi Container melayani jasa pengiriman barang dry dan reffer dalam Full Container dan LCL (campuran) antar kota, pulau, negara. Saat ini sedang membutuhkan posisi akuntan/pembukuan kantor cabang, dan kasir administrasi.

Loker Februari Terbaru 2012

Advertised: 4-2-12 | Closing Date: 5-3-12
Accountant Staff
Surabaya (Jawa Timur), Manado (Sulawesi Utara)
Responsibilities:
Bekerja membukukan penerimaan dan biaya-biaya yang masuk dan keluar di laporan harian perusahaan dengan benar, sesuai pos-pos akuntansi.
Memonitor pembayaran tagihan sampai selesai, bisa menghandle tagihan cabang dgn baik.

Requirements:
Wanita Pendidikan Lulusan S1 Akuntansi dengan IPK minimal 2,75 Usia Maksimal 28 tahun Fresh graduate Teliti, rajin, jujur, disiplin, semangat bekerja, kemampuan berkomunikasi, berkepribadian baik Bisa berbahasa mandarin (pasif) Bersedia di Tempatkan di Surabaya, Manado.

Demikian Loker Februari Terbaru 2012, semoga bermanfaat.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com