4.6( 200)

Mujianto Nganjuk, Mujianto Tersangka Pembunuhan 15 orang

Ditulis oleh @ryanologi

Mujianto Nganjuk, Mujianto Tersangka Pembunuhan 15 Orang - Mujianto Nganjuk, Mujianto Tersangka Pembunuhan 15 Orang, Kasus Mujianto pembunuh sadis mirip dengan kasus Very Idham Heryansyah alias 'Ryan'. Kedua-duanya sama-sama gay dan sama-sama melakukan pembantaian terhadap pasangan sesama jenisnya. Tak tanggung-tanggung, mujianto nganjuk mengaku meracuni 15 orang dan 4 diantaranya tewas. Motif dari tindakan nekat mujianto ini lantaran cemburu melihat majikannya Joko Suprianto memiliki "Pria" lain. Berikut ini berita Mujianto Nganjuk, Mujianto Tersangka Pembunuhan 15 Orang 
Mujianto Nganjuk

Liputan6.com, Madiun: Hasil pemeriksaan sementara tidak ada yang aneh dari perilaku tersangka pembunuhan berantai, Mujianto nganjuk. Ia terlihat normal meski telah meracuni 15 orang hingga mengakibatkan empat orang di antaranya tewas. Dugaan sementara pembunuhan dilakukan karena motif cemburu.

Kasus cemburu dalam percintaan sesama jenis atau gay mengingatkan pada kasus Ryan, penjagal dari Jombang yang membunuh dan memutilasi 11 orang. Ryan divonis mati di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. Adanya kesamaan kasus Ryan dan Mujianto ini membuat masyarakat mempertanyakan apakah penyimpangan seksual bisa memicu seseorang berbuat sadis di luar batas kewajaran.

Psikolog forensik A. Kasandra berpendapat aksi pembunuhan berantai yang dilakukan Mujianto tidak terkait dengan orientasi seksualnya yang menyukai sesama jenis. Kesadisan Mujianto dalam membunuh korbannya, menurut Kasandra, justru timbul dari kesalahan pola asuh sejak kecil yang akhirnya mencetak kepribadian seseorang.

Demikian berita mengenai  Mujianto Nganjuk, Mujianto Tersangka Pembunuhan 15 orang.
Sumber referensi &gambar:
  • Liputan6 - http://berita.liputan6.com/read/377956/kasus-mujianto-mirip-kisah-ryan
  • SOLOpos - http://images.solopos.com/2012/02/16foto-mujianto.jpg



+ komentar + 1 komentar

21 Februari 2012 pukul 21.18

test

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com