4.6( 200)

Hari Pertama Puasa

Ditulis oleh @ryanologi

Hari Pertama Puasa

Hari Pertama Puasa - Akhirnya bulan yang dinanti-nanti tiba. Ya, Bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah, bulan dimana setan dibelenggu. Bulan dimana kita berperang melawan nafsu untuk mencapai kemenangan di hari yang Fitri.

Selalu ada hal menarik setiap Ramadhan tiba. Sholat Tarawih, Tadarus Al-Qur'an, Sahur, Imsakiyah dan satu lagi yaitu takjil yang beraneka ragam.

Sungguh suasana yang sangat menyenangkan sekali.
Malam hari di bulan Ramadhan, (sebagai seorang remaja) saya tadarus Al-Qur'an bersama teman-teman sekampung. Selesai tadarus, biasanya kami begadang atau nongkrong-nongkrong bersama.

Sangat kontras dengan bulan-bulan di luar Ramadhan, ketika malam hari saya lebih sering menghabiskan waktu dirumah berteman buku dan hp.

Perbedaan inilah yang membuat saya semangat menyambut Ramadhan.

Bagi anda yang tidak bisa berpuasa karena sakit atau berhalangan (bagi yang putri), tentunya akan sangat rugi sekali.

Pada Ramadhan tahun lalu, saya merasakan bagaimana rasanya tidak bisa berpuasa. Rasanya ingin marah, sedih, dan menyesal sekali. Saya sangat menyesal karena 7 hari menjelang Idul Fitri saya malah terbaring di rumah sakit karena tindakan bodoh saya sendiri.

Bagi saya Ramadhan tahun ini adalah saatnya untuk membayar semua.
Ramadhan tahun ini juga merupakan ramadhan saya sebagai seorang blogger.

Marilah kita sambut Bulan Ramadhan 1431 H ini dengan ucapan Basmalah.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, 
semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT
Mari kita Download pahala sebanyak-banyaknya



+ komentar + 5 komentar

sekarang udah hari kedua puasa mas ryan hehehe :D selamat menjalankan puasa mas, semoga bisa semakin khusyuk yah :) salam kenal mas ryan :D

30 Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank Blog Anda!

13 Agustus 2010 10.11

wah keren nih istilahnya.."..download pahala..." hehe... kalo gk ada TM nya mau gw pake jg ah..

13 Agustus 2010 13.56

@Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis, salam kenal juga

@infoomatic, makasih kunjungannya mas. hehe :)

15 Agustus 2010 14.21

wahahaha..sayangnya koneksi ane gak dewa gan, jadi nyedot pahalanya rada lemot :D moga aja gak disconnect..amin..

18 November 2010 10.27

wah telat

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com