4.6( 200)

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Gratis

Ditulis oleh @ryanologi

cara membuat tanda tangan digital gratis

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Gratis - Tanda tangan digital adalah tanda tangan yang bisa anda gunakan secara virtual atau online. Nah, cara membuatnya pun bisa dengan banyak cara, misalkan saja dengan menggunakan software seperti CorelDraw. Kalau anda mau yang mudah dan cepat (karena orang sibuk), anda dapat menggunakan tool yang disediakan oleh mylivesignature.com.. Situs itu menyediakan 3 cara untuk membuat signature/tanda tangan anda.
Tiga cara tersebut yaitu :

1. Using The Signature Creation Wizard
Untuk cara pertama, anda hanya perlu untuk mengetikkan nama anda dan dilanjutkan dengan pemilihan model/contoh tanda tangan, yang sudah disediakan tentunya. Bagi anda yang tidak mau ribet dan lama. Saya sarankan untuk menggunakan cara ini.

2. Draw a signature straight to the screen
Cara kedua ini menuntut kesabaran dari anda. Mouse anda harus bergerak tanda senggolan sedikitpun. Cara ini sama saja dengan "bertanda tangan". Bedanya, anda menggunakan mouse (bukan tikus)

3. Using a scanned image
Nah, bagi anda yang memiliki scanner, lebih mudah, cepat, dan sama persis dengan apa yang anda inginkan. Anda tinggal men-scan tanda tangan asli anda. Nanti tinggal anda upload. Gampang kan? mudah kan? cepat kan? Pastinya gratis dong.


Anda bisa lihat contoh signature saya di bawah kiri. Selamat mencoba. Happy Blogging !




Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com