4.6( 200)

Situs-situs untuk mengedit foto online

Ditulis oleh @ryanologi

situs-situs untuk mengedit foto online
Situs-situs untuk mengedit foto online - Mengedit foto adalah keahlian yang tidak semua orang memilikinnya. Saya sendiri bukanlah seorang editor foto handal. Cuman ecek-ecek -istilah jawa dari amatir-. Banyak teman-teman saya yang bisa mengedit foto dengan hasil yang tidak main-main. Saya sebenarnya juga ikut ekstrakulikuler PC club, tapi tidak pernah masuk. Untuk mengedit foto, kita membutuhkan aplikasi seperti yang paling banyak digunakan yaitu Adobe Photoshop. Versi terakhir dari sotoshop -bahasa kaskus untuk photoshop- adalah Photoshop CS5. Bagi anda yang pengen langsung edit foto tanpa instal sotoshop. Silahkan simak postingan kali ini.

Untuk mengedit foto tanpa menginstal sotoshop anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk mengedit foto secara online. Aplikasi online ini bisa digunakan tanpa melakukan penginstalan.
Berikut daftar situs penyedia jasa edit foto online.

Pixlr

Pixlr adalah salah satu penyedia jasa pengeditan foto online. Saya sering menggunakan editor foto ini. Tampilannya hampir sama persis dengan Sotoshop. Toolnya-pun hampir sama dengan sotoshop. Silahkan kunjungi http://pixlr.com/editor. Dan selamat mengedit foto. NB : Anda dapat menggunakan jasa pixlr tanpa mendaftar.

Pho.to

Pho.to tidak hanya menyediakan jasa edit foto. Tetapi juga funny photo editor, avatar photo editor, makeup photo editor, dan cartoon photo editor. Sayangnya tampilan editor fotonya sedikit tidak nyaman karena ada space untuk iklan.

Phixr

Tampilan editor foto phixr saya rasa kurang nyaman. Terdapat space iklan dimana-mana. Kelebihan terletak pada toolnya yang hampir sama dengan Photoshop.

FunPhotoBox

FunPhotoBox menyediakan template khusus untuk dipadukan dengan wajah anda (face in hole)

Photo505

Sama dengan FunPhotobox, Photo505 juga menyediakan template yang akan dipadukan dengan wajah anda. Template yang paling bikin geli adalah template pinggul seorang cewek yang nantinya akan dipadukan dengan wajah anda sebagai tatonya. Kembali teringat tentang kontroversi Video Bokep Ariel Luna Maya.

Loonapix

Sama dengan FunPhotoBox dan photo505. Loonapix juga menyediakan template khusus.

Pixenate

Tampilan editor dari pixenate tidak sebanding dengan pixlr. Saya lebih nyaman dengan tampilan ala photoshop daripada seperti pixenate. Apakah anda juga begitu?

Anymaking

Untuk editor fotonya. Saya kira effects yang disediakan kurang lengkap. Tetapi saya salut dengan gamba-gambar lucunya. Sangat mengocok perut.
Contohnya :


PiZap

Sama seperti pixenate. Tapi tampilan toolsnya lebih cartoonis.

MakeMeBabies

Editor ini menyediakan template bayi untuk wajah anda.

Anda mau menambahkan?
image by : http://www.clker.com/cliparts/c/2/c/3/12074316381897390831camera%20black.svg.med.png





Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com