4.6( 200)

Prediksi Belanda vs Brazil

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Belanda vs Brazil VS Prediksi Belanda vs Brazil


Prediksi Belanda vs Brazil - Pertandingan Belanda vs Brazil dipastikan akan sangat sengit. Pasalnya mereka sama-sama diunggulkan sebagai peraih juara piala Dunia 2010. Sayangnya mereka harus saling berjibaku lebih awal di Perempat final. Silahkan disimak reviewnya.


Kedua tim sama-sama diunggulkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2010 kali ini. Dengan diperkuat oleh pemain-pemain bintang kelas dunia, pertandingan dua tim besar ini dipastikan akan sangat menyita perhatian pecinta bola di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Belanda adalah satu-satunya wakil eropa yang mendapat hasil selalu menang di fase kualifikasi dan fase grup. Tidak diragukan lagi kualitas para pemain Belanda. Sayangnya mereka belum pernah sekalipun menjadi juara dunia. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi finalis di dua edisi piala dunia. Sementara itu pemegang juara terbanyak piala dunia juga datang dengan kepercayaan tinggi setelah membungkam Chile dengan skor 3-0.

Oranje -julukan belanda- dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh saat melawan Brazil menyusul telah bisa dimainkannya Arjen Robben, bahkan Robben sudah mencetak satu gol saat melawan Slowakia. Robben digadang-gadangkan sebagai kartu As kemenangan Belanda.

Tim Samba Brazil datang ke piala dunia 2010 ini dengan target sebagai juara. Pelatih Carlos Dunga pun tidak main-main dengan target ini, dia membawa pemain-pemain yang memiliki ability merata di setiap lini. Brazil memiliki Kaka yang merupakan jenderal lapangan tengah. Kaka bertugas menyuplai bola ke barisan depan. Kontribusi Kaka bagi timnas tidak bisa diragukan lagi. Jika Belanda bisa mematikan Kaka, bukan tidak mungkin Belanda akan tampil sebagai pemenang.

Dari sejarah pertemuan tim di ajang piala dunia kedua tim imbang dengan 1 menang, 1 draw, dan 1 kalah. Jadi pertandingan ini pasti akan sangat seru. Siapakah yang akan menang? kita saksikan saja. Pertemuan terakhir kedua tim di tahun 1998, Brazil menang lewat adu pinalti.

Head to head

1998 Marseilles 07/07/1998 BRA 1:1 a.e.t. (1:1, 0:0) 4:2 PSO NED
1994 Dallas 09/07/1994 NED 2:3 (0:0) BRA
1974 Dortmund 03/07/1974 NED 2:0 (0:0) BRA

Perkiraan Pemain

Belanda : Stekelenburg, Van Bronckhorst (C), Heitinga, Van Der Wiel, Mathijsen, Sneijder, Robben, Van Bommel, Van Der Vaart, Van Persie, Kuyt
Brazil : Julio Cesar, Alves, Juan, Lucio (C), Maicon, Kaka, Elano, Gilberto Silva, Ramires, Robinho, Luis Fabiano

Profil Bintang

Robben : bersama bayern munchen, robben berhasil maju ke babak final liga champions. Meskipun kalah, kontribusi robben sangat besar dalam meloloskan Munchen ke final, misalnya dengan gol krusialnya saat melawan Manchester United, Oranje pun menaruh ekspektasi tinggi kepada robben sebagai kartu As kemenangan mereka.
Kaka : penampilan Kaka musim ini bersama Madrid bisa dibilang kurang memuaskan, tetapi di timnas, Kaka dijadikan sebagai jenderal lapangan tengah yang bertugas sebagai penyuplai bola kepada barisan depan brazil. Jika Belanda bisa mematikan Kaka, mereka berpeluang memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Belanda vs Brazil kali ini akan menyita perhatian para penikmat bola di seluruh dunia dengan permainan sepak bola indah. Belanda dengan total football-nya, Brazil dengan tarian sambanya. Brazil lebih diunggulkan di pertandingan ini mengingat mereka adalah pemegang juara terbanyak di piala dunia.

Prediksi Skor

Belanda vs Brazil (0-1)

Prediksi Jerman vs Spanyol



+ komentar + 2 komentar

2 Juli 2010 pukul 19.51

ya boleh 0-1...dalam perpanjangan waktu....

3 Juli 2010 pukul 15.31

and Nederland is The WINNER^^

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com