4.6( 200)

Prediksi Argentina vs Jerman

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Argentina vs Jerman VS Prediksi Argentina vs Jerman


Prediksi Argentina vs Jerman - Tidak terasa Piala Dunia 2010 sudah memasuki babak perempat final. Tumbukan antara tim-tim besar pun tidak bisa terelakkan lagi. Setelah berhasil membantai inggris, Jerman akan berhadapan dengan Argentina. Sementara Argentina berhasil mengalahkan Meksiko. Jerman melaju ke perempat final dengan kepercayaan diri tinggi setelah membantai inggris. Laga ini dipastikan akan sangat sengit dan alot. Silahkan simak Prediksi Argentina vs Jerman kali ini.


Di Piala dunia 2006 lalu Jerman juga sempat bertemu dengan Argentina di perempat final dan hasilnya, Der Panser berhasil mengalahkan Argentina lewat adu pinalti stelah bermain imbang 1-1. Nah, di Piala Dunia 2010 kali ini Argentina vs Jerman bukan tidak mungkin akan melalui perpanjangan waktu dan adu pinalti seperti 4 tahun lalu. Pasalnya kedua tim sama-sama kuat serta didukung oleh pemain-pemain bintang yang sedang bersinar tahun ini. Sebut saja sang pemain terbaik dunia, Lionel Messi di kubu Argentina dan Mesut Ozil di kubu Jerman yang masing-masing menjadi roh permainan kedua tim. Tanpa mereka berdua, permainan kedua tim tidak akan hidup.

Dari 5 pertemuan kedua tim di Piala Dunia baik saat menjadi Jerman Barat, Jerman unggul dengan 2 kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Statistik itu kurang bisa dipakai sebagai acuan pertandingan kali ini. Bisa dibilang kedua tim masih sama kuat di ajang piala dunia.

Nah, dari 18 pertemuan kedua tim di semua ajang, Argentina unggul dengan 8 kemenangan, 5 kalah, dan 5 imbang. Apakah argentina akan membalas kekalahan mereka di Piala Dunia 2006 lalu? kita saksikan saja.

Perkiraan Pemain

Argentina : Romero, Demichelis, Samuel, Heinze, Jonas, Di Maria, Mascherano (C), Veron, Tevez, Messi, Higuain
Jerman : Neuer, Mertesacker, Friedrich, Lahm (C), Boateng, Schweinsteiger, Mueller, Oezil, Trochowski, Podolski, Klose

Stadion : Green Points, Cape Town.

Head to head (5 laga terakhir)

2006 Berlin 30/06/2006 GER 1:1 a.e.t. (1:1, 0:0) 4:2 PSO ARG
1990 Rome 08/07/1990 FRG 1:0 (0:0) ARG
1986 Mexico City 29/06/1986 ARG 3:2 (1:0) FRG
1966 Birmingham 16/07/1966 FRG 0:0 ARG
1958 Malmö 08/06/1958 ARG 1:3 (1:2) FRG


Profil Bintang

Messi : Tidak diragukan lagi, Messi adalah roh permainan Argentina, pemain yang dijuluki sebagai "Maradona Kedua (Messidona)" ini mengarsiteki gol-gol yang dicetak oleh barisan depan Argentina. Jika Jerman bisa mematikan Messi, bukan tidak mungkin Jerman akan menang.
Klose : Sampai saat ini klose masih menjadi tumpuan Jerman untuk membobol gawang lawan-lawannya. Dengan support bola dari Oezil dan Podolski, Klose akan sangat mematikan. Klose berpeluang merepotkan barisan belakang Argentina jika mendapat umpan-umpan matang dari playmaker andalan Jerman, Mesut Ozil.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Argentina vs Jerman kali ini dipastikan akan berjalan sengit dan alot. Argentina ingin membalas kekalahan mereka 4 tahun lalu di Piala Dunia 2006. Pertandingan diprediksikan akan melalui perpanjangan waktu.

Bursa Asian Handicap by AsianBookie.com

Argentina vs Jerman 0:1/4

Prediksi Skor

Argentina vs Jerman 1-1 (2-1 perpanjangan waktu)

Prediksi Jerman vs Spanyol



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com