4.6( 200)

Prediksi Tottenham vs Chelsea 20 Okt 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Tottenham vs Chelsea 20 Okt 2012 - Prediksi Tottenham vs Chelsea 20 Okt 2012. Duel sengit antar penguasa kota London akan tersaji sore ini pukul 18.45 di MNCTV/GlobalTV. Ya, duel antara Tottenham Hotspurs vs Chelsea memang menarik untuk dinantikan mengingat ini adalah ajang pembuktian manajer baru Spurs yang dulu pernah didepak dari Chelsea, Andres Villas-Boas (AVB). Namun duel ini bukan hanya tentang AVB, ada kehormatan yang harus dipertahankan. Berikut Prediksi Tottenham vs Chelsea 20 Okt 2012


Prediksi Tottenham vs Chelsea 20 Okt 2012
AVB saat memimpin sesi latihan Spurs

Kebangkitan Spurs terus menelan korban 'raksasa'. Yang terbaru adalah United yang dipermalukan spurs 2-3 di depan pendukungnya sendiri di Manchester. Spurs terus menebar ancaman bagi klub-klub mapan Liga Inggris. Dan target selanjutnya adalah tim sekota yakni The Blues Chelsea. Spurs akan tampil full team saat menjamu Chelsea di White Hart Lane.

Tottenham Hotspurs dan Chelsea telah bertemu 40 kali di Premier League. Hasilnya, Spurs "hanya" membukukan 3 kemenangan. Sedangkan Chelsea membukukan 22 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Sementara di kubu Chelsea harus kehilangan John Terry yang terkena skors oleh FA akibat tindakan rasisnya kepada Anton Ferdinand bek QPR. Kehilangan terry kerap menjadi ancaman bagi Chelsea, pasalnya terry adalah sosok sentral di pertahanan Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain Spurs vs Chelsea
Spurs : Lloris - A. Ekoto - Dawson - Kaboul - Walker - Livermore - Bale - Sandro - Lennon - Dembele - Defoe

Chelsea : Cech - Bertrand - Cahill - Luiz - Cole - Mikel - Oscar - Ramires - Lampard - Hazard - Mata - Torres

Prediksi SKOR : Spurs 2-2 Chelsea

Laga Spurs vs Chelsea akan disiarkan langsung oleh MNCTV/GlobalTV pukul 18.45 WIB. Demikian  Prediksi Tottenham vs Chelsea 20 Okt 2012. Viva Sepak Bola !



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com