4.6( 200)

iPad Mini Harga dan Spesifikasi iPad Mini

Ditulis oleh @ryanologi

iPad Mini Harga dan Spesifikasi iPad Mini - Harga dan Spesifikasi iPad Mini. Penggila iPad kini harus mulai bersiap untuk kembali berburu tablet Apple keluaran terbaru. Pasalnya Apple telah merilis iPad mini yang ditujukan untuk pasar menengah. Beberapa Spesifikasi di iPad mini tidak kalah dari iPad yang sesungguhnya. Dengan tampilan yang sangat tipis dan minimalis, iPad mini ini bisa menjadi "Galaxy S killer". Berikut Harga dan Spesifikasi iPad Mini


iPad Mini Harga dan Spesifikasi iPad Mini
iPad Mini 7.9 Inch
iPad Mini ini akan dijual dengan kisaran harga USD 329 yang dinilai terlalu mahal. Memang jika dibandingkan Google Nexus, harga iPad jauh lebih mahal. Ini menjadikan persaingan tablet 7 inchi semakin ketat.

iPad Mini Harga dan Spesifikasi iPad Mini
Perbandingan ketipisan iPad mini dengan pensil
Harga dan Spesifikasi iPad Mini
Dimensi  200 x 134,7 x 7,2 mm
Berat 312 gram
Resolusi layar : 1024x768 pixel (163ppi)
Processor : Dual Core Apple 5
RAM : 512 MB (rumor)
Memory : 16 GB/ 32 GB/ 64 GB
Battery : - (mampu bertahan 10 jam)
OS : iOS 6
Kamera : depan 1.2 mp/ belakang 5 mp
Konektivitas : 4G LTE (Long Term Evolution)
Harga : 3-5 juta (tergantung besar memori)


Selain iPad Mini, Apple juga meluncurkan iPad generasi keempat. Kedua produk ini akan tersedia untuk pemesanan awal pada Jumat (26/10) dengan pengapalan pertama model Wi-Fi pada 2 November.

34 Negara menjadi tujuan pertama dari pengapalan iPad Mini itu. Namun Indonesia tak tercantum dalam daftar pengapalan perdana. Para pecinta gadget di Tanah Air pun harus bersabar. (bisnis.com)

Kemunculan iPad mini ini tentunya menambah sengit "perang" antara Apple dan kompetitor terbesarnya Samsung dengan Galaxy Tab-nya. Kita tunggu saja perkembangannya. Demikian iPad Mini Harga dan Spesifikasi iPad Mini. Semoga bermanfaat.



+ komentar + 1 komentar

27 Oktober 2012 pukul 20.22

masih menunggu datangnya di indonesia.

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com