4.6( 200)

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Ditulis oleh @ryanologi

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS - Berbagai fakultas manajemen perhotelan atau sekolah manajemen perhotelan banyak bertebaran di Indonesia. Baik itu negeri ataupun swasta. Salah satu sekolah manajemen perhotelan yang bertaraf internasional adalah IHS (International Hotel School). Nah, Sekolah Manajemen Perhotelan IHS adalah Institusi Pendidikan Perhotelan yg hadir untuk dapat melaksanakan misi dan fungsinya sebagai pendidik dan memenuhi tantangan kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang Hospitality & Tourism Industry. Sejak berdiri 11 tahun lalu Sekolah Manajemen Perhotelan IHS telah banyak memberikan kontribusi secara positif bagi industri ini.










Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


-Visi dan Misi-

VISI
Menjadi Sekolah Manajemen Perhotelan terbaik di Indonesia yang berorientasi masa depan dengan berdasarkan konsep Total Quality Education agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang profesional yang mempunyai nilai kompetitif global yang tinggi.

MISI
Melalui proses pengembangan pendidikan yang inovatif berdasarkan konsep Total Quality Education, Sekolah Manajemen Perhotelan IHS mempersiapkan peserta didik-nya menjadi para profesional di bidangnya dan menjadi sumber daya yang mempunyai karakter dan perilaku yang baik, kuat dan berbudi pekerti luhur.

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
kegiatan mahasiswa Sekolah manajemen perhotelan IHS
 
-Kampus Sekolah Manajemen Perhotelan IHS -

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
Kampus IHS di Solo


-Program Yang ditawarkan di Sekolah Manajemen Perhotelan IHS -

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

#PROGRAM PENDIDIKAN MANAJEMEN PERHOTELAN 3 TAHUN
  • 2 tahun pendidikan (institusional education)
  • 6 bulan praktek kerja (job training)
  • Penempatan Kerja tidak terbatas (didalam dan luar negeri seperti Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Amerika.
#PROGRAM PENDIDIKAN PERHOTELAN 1 TAHUN
  • 6 bulan pendidikan
  • 6 bulan praktek kerja
  • Penempatan Kerja
#PROGRAM PENDIDIKAN KAPAL PESIAR 1 TAHUN
  • 6 bulan pendidikan
  • 6 bulan praktek kerja
  • Karir di kapal pesiar : Star Cruise, Holland American Line, Carnival Cruise Line, Scylla Group
#PROGRAM ART CULINARY 1 TAHUN
  • 6 Bulan Pendidikan
  • 9 Bulan Praktek Kerja
  • Karir di kapal pesiar : Star Cruise, Holland American Line, Carnival Cruise Line, Scylla Group
  • Karir atau bekerja di lingkup hospitality industry baik di dalam maupun di luar negeri. Khususnya untuk karir di kapal pesiar, persyaratan job training adalah wajib selama 9 bulan.
  • Khususnya untuk jalur kerjasama dengan PT. CTI Group Yogyakarta, bagi yang berminat mengikuti rekrutmen di kapal pesiar Carnival, Apollo, Royal Caribean Cruise Line (RCCL), Disney Cruise Line, akan diatur tersendiri dengan mengikuti jadwal rekrutmen yang diberlakukan oleh PT. CTI Group Yogyakarta. Rekrutmen awal akan dilakukan di kampus IHS.
  • Berwirausaha di bidang food production.
#DUAL PROGRAM WITH AKADEMI MARITIM JAKARTA RAYA

-Kenapa Harus Sekolah Manajemen Perhotelan IHS?-
Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih sekolah manajemen perhotelan IHS. Berikut ini beberapa alasan yang harus Anda pertimbangkan.
  • Ikatan Dinas IHS
Program ikatan dinas IHS berlaku bagi seluruh mahasiswa IHS di hospitaly & tourism Industry dalam maupun luar negeri. Dengan adanya ikatan dinas, Anda dijamin langsung bekerja setelah lulus nanti. Berikut ini bidang-bidang penempatan kerjanya :

- hotel & resort
- apartment
- cafe
- restaurant
- spa industry
- lounge
- country club
- executive club
- mice (meeting, incentive, covention & exhibition)
- kapal pesiar (cruise ship)
- maskapai penerbangan (airlines)

  • Tidak harus memiliki kecakapan berbahasa inggris 
Banyak yang berpikir bekerja di perhotelan apalagi sekolah perhotelan bertaraf internasional seperti IHS harus memiliki kecakapan berbahasa Inggris. Tapi pada kenyataannya IHS tidak pernah mempersulit calon mahasiswa. Bagi Anda yang bahasa inggris masih pas-pasan, di IHS bukan masalah.
  • Biaya studi di IHS
Seperti yang telah saya tulis sebelumnya, IHS tidak akan mempersulit calon mahasiswanya untuk meraih sukses bersama mereka. Jika Anda bandingkan biaya studi di IHS dengan benefit yang Anda dapatkan seperti jaminan bekerja dengan gaji yang besar, maka biaya studi itu tidak akan ada apa-apanya.


- Fasilitas di Sekolah Manajemen Perhotelan IHS -

Berbagai macam fasilitas belajar yang ada di Sekolah Manajemen Perhotelan IHS seperti ruang-ruang praktek mock up hotel room, kitchen hall, restaurant area, dan ruang-ruang kelas standar multimedia, tentunya sangat menunjang proses belajar Anda. Ditambah dengan Wifi di seluruh ruangan di kampus IHS serta Academic Information System (AIS) yang mempermudah Anda untuk mengakses informasi akademik di kampus IHS.

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

#Berikut ini beberapa cerita sukses alumni IHS:

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


KHARISMA HEPPI – Al Ashaya Restaurant, Bahrain
Alumni IHS ini bekerja di Al Ashaya Restaurant di Kota Bahrain, Middle East. Dengan bekal kemampuan komunikasi Bahasa Inggris yang baik serta ketrampilannya di bidang Food & beverage Service dan dengan semangat yang tinggi, Kharisma Heppi dapat bekerja di luar negeri.


Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


ANDRI TITO – PRINCESS CRUISE LINE
Alumni Angkatan I Program Manajemen Perhotelan 3 Tahun ini, saat ini bekerja di Princess Cruise Line. Bekerja di kapal pesiar adalah cita-citanya sejak masuk IHS. Sembari bekerja dan mendapat gaji besar, Tito juga berkesempatan untuk berkeliling dunia dan menikmati indahnya kota yang disinggahi oleh kapalnya.

Nah, Anda berminat? silahkan langsung menuju ke situs http://ihs-indonesia.com untuk info lebih lanjut

Baru-baru ini IHS mengadakan kontes semi SEO dengan kata kunci Sekolah Manajemen Perhotelan IHS. Bagi Anda yang berminat ikut, silahkan kunjungi http://ihs-indonesia.com/semiSEO



#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com