4.6( 200)

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan Cowok saat PDKT sama Cewek

Ditulis oleh @ryanologi

17 Kesalahan Cowok Kalo Lagi PDKT sama Cewek - Percintaan kalau debahas memang tidak ada habisnya. Kali ini saya akan menulis ulang 17 Kesalahan Cowok Kalo Lagi PDKT sama Cewek
yang saya ambil dari forum kaskus. Jika Anda sudah pernah membaca, silahkan Anda meluncur ke Sekolah Manajemen Perhotelan IHS



1. SMS si cewek berlebihan. Kalau tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi.

2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal.

3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat. (pernah saya lakukan :D #bodoh)

4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow.

5. Superperhatian, ini bisa menggangu kehidupan si cewek.

6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang superspesial, yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka.

7. Menjadi Yes Man, sulit berkata tidak ke cewek tersebut.

8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani gebetan/pacar dalam kegiatannya.

9. Curhat tak berhenti.

10. Terlalu banyak berpikir hingga sering berpikir negatif terhadap diri sendiri, apalagi jika si cewek tak membalas SMS kita. Jangan menganggap bahwa hidup Anda hanya untuk memikirkan dirinya

11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek, bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek.Misalnya, meninggalkan hobi olahraga atau grup band kita atas permintaan dia.

12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Intinya, jaim! Kita tidak menjadi diri kita sendiri.

13. Menjadi super gentleman

14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon.

15. Cari tahu soal kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman dekat atau anggota keluarganya.

16. Merancang games 'Kakak-Adik'. Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. Padahal bukan jaminan, hati si cewek akan terpaut pada kita.

17. Takut terlihat mengejar cewek lain.

18. Terlalu perhatian sampai seolah-olah mengekang. Anda baru PDKT saja sudah berani melarang-larang kebiasaan-kebiasaan si dia yang menurut Anda buruk, bagaimana nanti? Bisa-bisa Anda mengurung dia gak boleh kemana-mana.

19. Tidak berpikir positif

20. Dewasa hanya sementara. Didepan si dia, Anda dewasa dan sangat gentleman. Tapi dibelakangnya, Anda kekanak-kanakan. Ini bisa berakibat buruk nanti (jika Anda berhasil mendapatkan cintanya)

21. Gombalan yang berlebihan.

22. Melakukan hal yang merugikan diri sendiri seperti ini:




#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com