4.6( 200)

Prediksi Kamerun vs Belanda

Ditulis oleh @ryanologi

prediksi kamerun vs belanda      VS        prediksi kamerun vs belanda
Prediksi Kamerun vs Belanda - Belanda sudah memastikan diri sebagai tim yang lolos ke fase 16 besar setelah memenangi dua laga melawan Denmark dan Jepang. Sementara Kamerun adalah tim yang sudah tidak punya asa lagi untuk lolos ke fase 16 besar. Tetapi pertandingan ini dijamin tidak akan membosankan, karena jika belanda juara grup, Belanda akan bertemu peringkat kedua dari grup F yang akan diperebutkan oleh Italy dan New Zealand. Jika Italy menang lawan slovakia, mereka berpeluang lolos sebagai peringkat kedua grup F.

Jika belanda memilih lawan, mereka kemungkinan akan menurunkan pemain-pemain muda ketika melawan Kamerun dan mengistirahatkan pemain pilar. Tentunya pemain lapis kedua pun tidak bisa dianggap remeh. Kualitas lapis kedua Belanda juga patut ditakuti.
Sementara Kamerun dipastikan akan membuat perlawanan yang sengit dan tidak akan melepaskan tiga poin percuma kepada Belanda.

Perkiraan Pemain

Kamerun : Kameni, Ekoto, Geremi, S. Bassong, R. Song, Makoun, Nguemo, Enoh, Emana, Webo, Eto'o (C)
Belanda : Stekelenburg, Boulahrouz, Mathijsen, Van Bronckhorst (C), Ooijer, De Zeeuw, Afellay, De Jong, Schaars, Huntelaar, Babel
Stadion : Cape Town Stadium

Head-to-head

                     Belanda vs Kamerun
Menang              1               0
Draw                  1               1
Kalah                  0               1

Bursa Taruhan

Kamerun vs Belanda 1-2



+ komentar + 1 komentar

25 Juni 2010 pukul 22.03

Saya pegang Belanda mas, pemain - pemain lagi semangat-semangatnya dan kalau lagi in dan total footbalnya keluar..wah mantap mas..ngga ada lawanya.

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com