4.6( 200)

Cara Mengembalikan Account Facebook yang dihack

Ditulis oleh @ryanologi


Cara mengembalikan account facebook yang dihack - Saat ini marak sekali perampasan account facebookoleh para hacker yang tidak bertanggungjawab. Tetapi kadang-kadang hacker tersebut malah mendapat pesanan dari seseorang yang punya dendam dengan orang lain, misalkan pacarnya. Nah, ini tentunya membuat kesal. Mari kita bahas bersama-sama cara mengembalikan account facebook yang dihack

Postingan yang saya tulis ini bisa dilakukan apabila account facebook anda masih belum diganti e-mailnya saja. Cuman diganti passwordnya saja (cek dulu email di info profil FB anda). Jika email sudah diganti, saya belum bisa.
Postingan ini juga tidak berlaku apabila facebook anda dibekukan menggunakan facebookFreezer. Karena facebookFreezer hanya bisa dimatikan oleh sang hacker. Dan sejauh ini saya belum tahu cara mematikan facebookFreezer (hehe, gaptek ya).

Baiklah, langsung ke pokok bahasan saja.

Sebelum anda mulai menerapkan langkah-langkah di postingan ini, silahkan cek info profil facebook anda. Silahkan lihat email anda. Jika sudah diganti, relakan FB lama anda dan buat yang baru (mumpung masih gratis).

Langkah Pertama

Silahkan kunjungi http://facebook.com/reset.php. Isikan alamat anda di kotak yang telah disediakan. Jangan lupa untuk menulis juga kode Chapta-nya. Nah, nanti anda akan diminta menuliskan kode yang dikirim Facebook ke email anda tadi.

Langkah kedua

Silahkan buka tab baru untuk membuka email yang anda gunakan untuk mendaftar facebook. Masuk ke inbox dan lihat apakah ada email dari facebook tentang konfirmasi penggantian password. Jika belum ada, silahkan lakukan langkah pertama sampai ada email dari FB.

Langkah Ketiga

Buka email dari FB, copy kode yang dibutuhkan. Lalu balik kucing ke http://facebook.com/reset.php tadi. Pastekan kode yang telah anda copy tadi ke kotak yang telah disediakan. Klik submit dan selesai dah. Selamat mencoba, semoga berhasil.



+ komentar + 2 komentar

28 Juni 2010 02.11

maaf gan mo tanya...
klo emailnya jg g bs dibuka tu knp ya??
pa diganti email di account FBnya ato gmn??
minta penjelasannya gan...

29 Juni 2010 14.51

kemungkinan e-mail anda juga sudah dihack sama hackernya

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com