4.6( 200)

Penyebab Kematian Diego Mendieta

Ditulis oleh @ryanologi

Penyebab Kematian Diego Mendieta - Diego Mendieta Striker Persis Solo Meninggal Dunia. Dunia sepak bola Indonesia berkabung menyusul meninggalnya pemain asing asal Paraguay yang membela Persis Solo, Diego Antonio Mendieta Romero. Pemain asing kelahiran 13 Juni 1980 itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dr. Moewardi Solo. Diego Mendieta meregang nyawa setelah menderita penyakit Tipus dan Lever. Untuk selengkapnya silahkan simak pernyataan resmi dari RS Dr. Moewardi mengenai Penyebab Kematian Diego Mendieta.

Penyebab Kematian Diego Mendieta
Diego ketika masih membela Persis (bawah)


REPUBLIKA.CO.ID, SOLO- Pengelola Rumah Sakit Dr Moewardi Solo menyatakan kematian mantan penyerang Persis Solo Diego Mendieta disebabkan oleh virus dan jamur yang telah menyebar di tubuhnya.

"Saat dirujuk Moewardi, almarhum sudah dalam kondisi lemah," kata Kepala Bagian Penyakit Dalam RS Dr Moewardi Solo Prof Dr Ahmad Guntur Hermawan di Solo, Selasa (4/12).
Menurut dia, virus Cylomegalo terdeteksi telah menyerang mata hingga otak. Selain itu, katanya, jamur Candidiasis telah menyerang kerongkongan dan saluran pencernaan.

Ini merupakan pukulan telak bagi persepakbolaan Indonesia yang tak kunjung membaik. Dualisme kompetisi dan dualisme PSSI serta carut-marut manajemen di sepakbola Indonesia semakin memburuk. Apa perlu menunggu korban lagi?

Selamat Jalan Diego Mendieta. Semoga petinggi-petinggi persepakbolaan Indonesia terketuk hati nuraninya setelah kepergianmu. Penyebab Kematian Diego Mendieta



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com