4.6( 200)

Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final Euro 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final Euro 2012 - Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final Euro 2012, Spanyol vs Prancis. Bentrok raksasa-raksasa eropa tidak terhindarkan lagi di perempat final Euro 2012. Tercatat ada dua bentrok negara-negara top eropa yang akan menyita perhatian penikmat sepak bola seantero dunia yakni laga antara juara bertahan Spanyol vs Prancis dan laga Inggris vs Italia. Dua laga sengit tersebut diperkirakan melewati perpanjangan waktu atau bahkan sampai adu penalti mengingat negara-negara tersebut memiliki pemain-pemain dengan kemampuan dan skill serta strategi  kelas wahid. Mereka tentunya akan bermain habis-habisan di dua laga sarat gengsi tersebut. Nah, kali ini bagaimana Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final Euro 2012 ? [baca juga : Prediksi Inggris vs Italia]

Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final Euro 2012
http://www.vancouversun.com/6735291.bin   
Duo bomber andalan Prancis Benzema (kiri) dan Ribery saat sesi latihan di Donetsk, Ukraina 8 juni lalu

Susunan Pemain Spanyol vs Prancis
Spanyol : Casillas - Ramos - Pique - Arbeloa - Alba - Xabi Alonso - Busquets - Xavi - Iniesta - Silva - Torres

Prancis : Lloris - Debuchy - Mexes - Rami - Evra - Ribery - Nasri - M'Vila - Alou Diarra - Malouda - Benzema

Spanyol masih menjadi unggulan teratas di bursa taruhan sebagai tim yang akan mempertahankan gelar juara. Skuad Spanyol di Euro 2012 ini tidak banyak berubah dibanding saat mereka memenangi gelar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Meski tanpa diperkuat David Villa dan Puyol, Spanyol masih menjadi tim yang paling disegani.

Sementara Prancis juga tidak bisa dianggap remeh. Meskipun rekor tak terkalahkan selama 23 laga internasional mereka terhenti di tangan Swedia, Prancis adalah tim dengan tradisi cukup bagus di kejuaraan Eropa. Dengan materi pemain yang tak kalah mentereng dari tim matador, Prancis juga cukup disegani di gelaran Euro 2012 ini.

Dari 5 laga internasional terakhir, Spanyol membukukan 4 kemenangan dan sekali seri, sementara Prancis menorehkan 3 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali kalah. Persentase kemenangan Spanyol di laga ini adalah 54%, sementara Prancis dengan 49%. Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final Euro 2012 diperkirakan akan melewati Perpanjangan waktu atau bahkan Adu Penalti.

 Prediksi SKOR : Spanyol 1-1 (pen 5-4) Prancis

Siaran Langsung RCTI Minggu 24 Juni 2012 pukul 01.45 WIB dini hari
pen : Adu Penalti
Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final Euro 2012



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com