4.6( 200)

Tristan Alif Naufal (7th), The Next Cristiano Ronaldo from Indonesia

Ditulis oleh @ryanologi

Tristan Alif Naufal (7th), The Next Cristiano Ronaldo from Indonesia - Tristan Alif Naufal (7th), The Next Cristiano Ronaldo from Indonesia, Tristan Alif Naufal. Indonesia memiliki seorang wonderkid berbakat bernama lengkap Tristan Alif Naufal berumur 7 tahun yang mampu menampilkan skill dan dribble mirip CR7. Wonderkid yang juga memakai nomor punggung 7 tersebut juga bersekolah di SSB Arsenal U10. Berikut ini Biodata dan Cuplikan Video Tristan Alif Naufal (7th), The Next Cristiano Ronaldo from Indonesia.



Biodata Tristan Alif Naufal

Nama : Tristan alif Naufal
TTL : Jakarta, 12 Desember 2004
Sekolah : Kelas 2 SD Kartika X-2, Pesanggrahan, Jakarta selatan
Ayah : Ivan Trianto
Ibu : Irma S Lansano
SSB : LFCIFASS U10
SSI : Arsenal U10

Brikut ini video Tristan Alif Naufal yang mengagumkan (courtesy Youtube.com)

Semoga dengan video ini diposting dan dikirim ke teman-teman, bisa membuat para pencari bakat klub-klub besar meliriknya. Demikian berita mengenai Tristan Alif Naufal (7th), The Next Cristiano Ronaldo from Indonesia. Bagikan posting ini ke teman Anda dengan klik share lewat facebook atau twitter. Maju terus Alif! Maju terus persepakbolaan Indonesia!!



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com