4.6( 200)

Negara Terkaya di Dunia yang Sesungguhnya

Ditulis oleh @ryanologi

Negara Terkaya di Dunia yang Sesungguhnya - Banyak yang menganggap bahwa gelar Negara terkaya di dunia dipegang oleh negara-negara maju macam Amerika, Jepang, Inggris, dan Rusia. Mereka salah, masih ada satu negara yang kekayaannya tidak bisa ditandingi negara di benua manapun, meskipun itu negara-negara timur tengah dengan minyaknya ataupun Afrika selatan dengan emasnya.


Namun penduduknya sendiri tidak menyadari kalau tanah tempat mereka berpijak adalah tanah tersubur di dunia. Dimana batang kayu pun bisa tumbuh. Inilah bukti-bukti kekayaan negara terkaya di dunia tersebut.

#1. Negara Terkaya di Dunia dengan Pertambangan Emas Kualitas Terbaik dan  Terbesar di Dunia. Namanya PT Freeport.


Apa saja kandungan yang di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ons tembaga dan 724,7 JUTA ons emas.  yang mau bantu saya menghitung nilai tersebut saya persilahkan! hitunglah sendiri dan anda akan tercengang dengan nilainya


(Tentang angka di atas,  silahkan anda lihat di website resmi mereka. http://www.ptfi.com/ )
lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana.

Bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi nakal, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini.

#2 Negara Terkaya di Dunia dengan Cadangan Minyak dan Gas Alam Terbesar di Dunia (blok Natuna D Alpha)


Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina

#3 Negara Terkaya di Dunia dengan hutan tropis terbesar di dunia. hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.


Letaknya di pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. tebang saja semua pohon di hutan itu maka bumi pasti kiamat. karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sediki telah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uang untuk perkebunan dan lapangan Golf. sungguh sangat ironis sekali.

#4 Negara Terkaya di Dunia dengan Lautan dengan Sumber Daya Laut Terbesar di Dunia. Dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.






Negara ini merupakan negara kepulauan yang sangat luas dan banyak menyimpan kekayaan alam. Dengan luas lautan hampir 70% dari total keseluruhan luas negara Indonesia, Sebesar 14 persen dari terumbu karang dunia ada di Negara ini. Negara tsb yang memiliki garis pantai sepanjang 95.000 km mengoleksi 45 persen spesies ikan dunia. Bisa Anda bayangkan betapa melimpahnya sumber daya laut negara ini.

#5 Negara Terkaya di Dunia dengan Panorama Alam Nomor Satu Dunia.

Laut




Gunung



Hutan


#6 Negara Terkaya di Dunia dengan Tanah Tersubur di Dunia


Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga.
"Bahkan tongkat kayu pun bisa tumbuh di tanah negeri ini"
 Bayangkan betapa suburnya negera ini?

#7 Negara Terkaya di Dunia dengan Sumber Daya Manusia yang Melimpah


Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia. dengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.

Ya, negara terkaya di dunia, tersebut di atas adalah INDONESIA


Namun, apa yang terjadi di Tanah Air Tercinta kita ini?


untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH.


Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan Indonesia saat ini silahkan disimak.

Judulnya Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?" "O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "
Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government." (tunggu sampai Saya menaruh 'idiot2' di pemerintahannya)

Indonesia Pusaka - Ismail Marzuki




Indonesia..Tanah Air beta
Pusaka Abadi nan Jaya
Indonesia..sejak dulu kala
Tetap dipuja-puja bangsa

Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya

Indonesia ibu pertiwi
Kau kupuja kau kukasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela kuberi

Semoga postingan ini dapat menambah rasa nasionalisme kita.

HIDUP INDONESIA RAYA !!!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3978046
http://www.suranegara.com/2010/08/negara-terkaya-di-dunia.html dengan pengubahan



+ komentar + 6 komentar

16 Juli 2011 pukul 17.13

indonesia ku yang membuat miris hati,,, pemerintah bobrok

20 Maret 2012 pukul 09.59

Yang ngaku2 wakil rakyat mentri presiden. ! Para pengusaha yg ngaku kaya. Mati aja smua.... Rakyat kecil jd korban. Smua sengsara. Yang kaya makin kaya.

30 April 2012 pukul 19.19

sungguh malang nasib negaraku..

23 Oktober 2012 pukul 22.06

Negara yang kaya, negara yang ramah, negara yang mempunyai penduduk suka menolong. Bahkan menolong negara lain untuk maju dg cara diatas. Apakah 50 tahun yg akan datang Indonesia masih mempunyai laber NEGARA TERKAYA...?

2 Februari 2013 pukul 19.58

Sippz Aku Stuju Banget Hidup INDONESIAKU :)

3 Mei 2015 pukul 09.59

indonesiaku menangis.inilah negara boneka yahudi.selamat buat para pemimpin yang haus kekuasaan,haus harta dan tidak perlu berpura2 memihak rakyat.toh masih banyak org kelaparan dimana2,org yang kehilangan tanah,rumah, demi memenuhi hasrat dunia para yahudi.pendidikan,teknologi,gak ada artinya jika sekolahpun,anak indonesia harus digubuk derita.tertawalah kalian hai para koruptor,besarkanlah perutmu,puaskanlah nafsu duniamu dan doa anak-anak kelaparan,orang miskin,orang terlantar,anak2 yg sulit sekolah krn biaya mhal,menyertai tiap aliran darahmu.tinggi dan semakin tinggi gedung pencakar langit itu kau buat,maka semakin tinggi egomu demi kepentinganmu sendiri.tidak ada simpati dari rakyat sedikitpun,mereka bosan,mereka tak lagi peduli,mereka akan tetap seperti mereka sekarang.sama sepertimu hai pemimpin bangsa yang bertopeng kebenaran,mereka lbih memilih diam untuknya,untuk ketenangan batinnya.

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com