4.6( 200)

Prediksi Benfica vs Chelsea Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2012

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Benfica vs Chelsea Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2012 - Prediksi Skor Benfica vs Chelsea Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2012, Benfica vs Chelsea. Perempat final liga champions leg 1 akan digelar tanggal 28-29 Maret 2012. Tim-tim yang lolos 8 besar sudah mulai mengangkat jangkar dan meninggalkan dermaga untuk mengarungi kembali kompetisi sepak bola termegah di benua eropa tersebut. Laga perempat final yang paling menyita perhatian adalah laga AC Milan vs Barcelona. Bentrok dua klub raksasa asal Italia dan Spanyol itu bisa jadi yang paling dinantikan oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia dibandingkan laga lain. Namun, laga Benfica vs Chelsea juga patut dinantikan mengingat banyaknya kejutan yang diciptakan oleh kedua tim. Bagaimana Prediksi Benfica vs Chelsea Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2012? Berikut ulasannya. [Jangan Lupa baca juga Prediksi Skor AC Milan vs Barcelona.]

Nicolas Gaitan kabarnya diperebutkan oleh duo Manchester

  Benfica 4 laga terakhir 
Mar 23 '12 Olhanense Benfica 0-0
Mar 16 '12 Benfica Beira Mar 3-1
Mar 11 '12 Paços de Ferreira Benfica 1-2
Mar 02 '12 Benfica FC Porto 2-3

Chelsea 4 laga terakhir 
Mar 24 '12 Chelsea Tottenham Hotspur 0-0
Mar 21 '12 Manchester City Chelsea 2-1
Mar 10 '12 Chelsea Stoke City 1-0
Mar 03 '12 West Bromwich Albion Chelsea 1-0

Chelsea mulai menunjukkan penurunan performa semenjak ditinggal AVB. Dari dua laga terakhir di Barclays Premier League, mereka hanya berhasil meraup 1 poin. Terakhir mereka ditahan imbang tamunya Tottenham Hotspurs di  Stamford Bridge. Sementara Benfica sedikit lebih baik, mereka berhasil meraup 4 poin di dua laga terakhir. Sementara di klasemen liga masing-masing yang mereka ikuti, Chelsea tercecer di peringkat 5 klasemen, sementara Benfica bersaing ketat dengan Porto untuk merebut gelar liga Primera Portugal musim ini.

Benfica yang di fase grup menjungkalkan Manchester United diprediksikan menang tipis 1-0. Pelatih Benfica Jorge Jesus menginstruksikan pemainnya bermain lepas tanpa tekanan.

Chelsea yang sempat diragukan akan lolos dari hadangan Napoli di 16 Besar kini mulai menunjukkan jati dirinya sebagai tim yang cukup disegani di benua Eropa. Namun, Chelsea patut berhati-hati mengingat Benfica punya Nicolas Gaitan.

"Benfica tidak takut kepada siapa pun, karena kami punya senjata(Gaitan)," ujar Rui Costa, Direktur Olahraga Benfica kepada Goal.com.

Susunan Pemain Benfica vs Chelsea
Benfica: Artur, Emerson, Luisão, Maxi Pereira, Jardel, Javi García, Bruno César, Gaitán, Witsel, Óscar Cardozo, Rodrigo.
Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, John Terry, Bosingwa, Essien, Meireles, Malouda, Sturridge, Drogba, Mata.

Prediksi Benfica vs Chelsea Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2012 oleh Prediksi Euro 2012
Benfica Menang 45%
Seri 15%
Chelsea Menang 40%

Sumber data:
  • Asianbookie.com



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com