4.6( 200)

Whitney Houston Kronologis Meninggalnya Whitney Houston

Ditulis oleh @ryanologi

Whitney Houston Kronologis Meninggalnya Whitney Houston - Whitney Houston Kronologis Meninggalnya Whitney Houston, Dunia musik kehilangan salah satu diva dengan suara emasnya. Whitney Houston (41) ditemukan meregang nyawa di salah satu hotel di Beverly Hills.  Diperkirakan penyebab kematian whitney adalah pada overdosis obat dan minuman berarkohol. Kronologi meninggalnya sang diva pelantun I Wanna Dance With Somebody dan I Will Always Love You adalah sebagai berikut:



Whitney menginap di hotel tersebut dalam rangka pesta pre-Grammy Awards. Peraih enam penghargaan Grammy itu tampil di acara tersebut.

kronologi meninggalnya Whitney Houston, seperti dilansir The Sun, Senin (13/2/2012).

Siang: Whitney sempat menerima telepon dari sepupunya, penyanyi Dionne Warwick. Mereka pun berbincang-bincang soal pesta pre-Grammy Awards.

Pukul 14.30: Whitney memutuskan untuk mandi. Sementara bodyguard-nya, Ray berjaga-jaga di luar.

Pukul 15.15: Whitney sempat mengobrol dengan sang ibu, Cissy. Cissy pun merasa tak ada yang aneh dengan anaknya itu.

Pukul 15.43: Ray mulai curiga Whitney sudah lebih dari satu jam berada di kamar mandi. Setelah menemukan Whitney, Ray langsung menelpon 911.

Pukul 15.45: Ambulans tiba di hotel tersebut. Whitney diberi pernapasan buatan. Namun, nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Pukul 15.55: Whitney dinyatakan sudah meninggal dunia.

Penyebab Kematian Whitney Houston ada pada kombinasi obat-obatan yang selama ini rutin dikonsumsi Whitney seperti salah satunya Xanax. Apalagi pada malam sebelumnya ia berpesta dan minum alkohol.

Demikian Whitney Houston Kronologis Meninggalnya Whitney Houston. Semoga Bermanfaat.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com