4.6( 200)

Prediksi Liverpool vs Manchester United

Ditulis oleh @ryanologi

Prediksi Liverpool vs Manchester United - Duel sengit akan tersaji malam ini mulai pukul 20.30 WIB di MNCTV. Ya, duel antara dua raksasa Inggris Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Barclays English Premier League pekan ke 29. Duel yang sudah memasuki edisi ke 155 ini akan digelar di kandang Liverpool yakni Anfield Road Stadium. Keduanya adalah tim tersukses sepanjang sejarah EPL dengan mengoleksi 18 gelar. Manchester United berpeluang menjadi satu-satunya tim tersukses jika menjuarai musim ini.
Prediksi
 Liverpool vs Manchester United
Pekan ini menjadi pekan yang cukup berat bagi Sir Alex Ferguson dan tim asuhannya. Pasalnya, mereka harus menghadapi dua raksasa secara beruntun. Yang pertama laga away melawan Chelsea di Stamford Bridge tanggal 1 Maret 2011 dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Chelsea. Yang kedua, nanti malam laga away melawan Liverpool di Anfield. Belum cukup sampai disitu, laga selanjutnya juga sangat berat, yakni kontra Arsenal di lanjutan FA cup.

Sementara Liverpool, setelah sempat terseok-seok di awal musim. Mereka kini bangkit dengan kepercayaan diri tinggi menyusul datangnya dua bomber haus gol, Carroll dan Suarez. Bahkan Carroll menjadi rekor transfer tertinggi di EPL. Pelatih Kenny Daglish menargetkan kemenangan di laga ini.

Kedua tim telah bertemu 155 kali di liga. MU menang 60 kali, Liverpool 52. Di semua kompetisi, MU menang 71 kali, Liverpool 60. Khusus di pertandingan liga di Anfield, The Reds punya rekor lebih baik dengan menang 37 kali (dan kalah 22 kali).
Liverpool selalu menang dari dua pertemuan terakhirnya di Anfield melawan Manchester United. Tapi dari enam laga sebelumnya mereka kalah lima kali dan seri sekali.

Prediksi Skor Liverpool 0-1 Manchester United



+ komentar + 1 komentar

12 Maret 2011 pukul 12.56

kalahhhh gan 3-1 :((

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com