4.6( 200)

Setahun ngeblog

Ditulis oleh @ryanologi


Setahun Ngeblog - Tidak terasa sudah setahun saya ngeblog. Dalam satu tahun perjalanan ngeblog, bisa dibilang saya masih belum bisa maksimal dalam mengelola blog Ryanbian ini. Baru sedikit target yang bisa saya tuntaskan. Dan banyak sekali target yang gagal tertuntaskan. Mulai dari trafik, pendapatan, subcriber, pembaca setia dan lain-lain. Banyak juga suka-duka selama satu tahun ngeblog yang tidak bisa saya ceritakan satu persatu. Cukup saya saja yang mengingatnya. hehe

Harapan setahun kedepan tidak muluk-muluk. Bisa membeli domain ryanbian.com dan bisa mengupdate blog Ryanbian secara teratur serta merealisasikan target saya yang belum bisa terealisasikan adalah harapan saya setahun kedepan. Semoga bisa terealisasikan, Amin.



+ komentar + 2 komentar

15 Januari 2011 pukul 14.00

semoga di tahun mendatang blog anda bisa banjir traffic sehingga income anda juga banjir

28 Januari 2011 pukul 00.37

semangat update mas hehehe

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com