4.6( 200)

Skuad Inggris di Piala Dunia 2010

Ditulis oleh @ryanologi


Skuad Inggris di Piala Dunia 2010 - Setelah kemarin saya review skuad Prancis dan Spanyol di Piala Dunia. Sekarang giliran skuad Inggris yang saya review. Silahkan disimak.

Inggris adalah salah satu kandidat juara Piala Dunia 2010. Banyak pecinta bola yang menjagokan Inggris di Piala Dunia 2010. Apakah anda salah satunya? Silahkan prediksikan setelah melihat skuad Inggris di Piala Dunia 2010.

Kiper: David James (Portsmouth), Robert Green (West Ham), Joe Hart (Manchester City).

Bek: Glen Johnson (Liverpool), Rio Ferdinand (Manchester United), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham), Jamie Carragher (Liverpool), Ledley King (Tottenham), Ashley Cole (Chelsea), Stephen Warnock (Aston Villa).

Pemain Tengah: Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Michael Carrick (Manchester United), Shaun Wright-Phillips (Manchester City), James Milner (Aston Villa), Aaron Lennon (Tottenham), Joe Cole (Chelsea), Gareth Barry (Manchester City).


Penyerang: Wayne Rooney (Manchester United), Peter Crouch (Tottenham), Emile Heskey (Aston Villa), Jermain Defoe (Tottenham).

Inggris di Piala Dunia 2010 akan satu grup dengan Aljazair, Amerika Serikat dan Slovenia. Menilik dari skuad yang diturunkan. Inggris diunggulkan untuk lulus dari grup C. Kita lihat saja nanti. 



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com