4.6( 200)

Justin Jedlica "The Human Ken Doll"

Ditulis oleh @ryanologi

Justin Jedlica "The Human Ken Doll" - Justin Jedlica "The Human Ken Doll". Justin Jedlica adalah seorang pria amerika yang menggilai operasi plastik. Tidak tanggung-tanggung, dia telah melakukan operasi plastik 90 kali dan menghabiskan dana $100000 (sekitar 1 milyar rupiah). Justin Jedlica sangat terobsesi dengan salah satu tokoh boneka, yaitu ken. Sehingga dia dijuluki "The Human Ken Doll". Berikut kisah Justin Jedlica "The Human Ken Doll"


Justin Jedlica "The Human Ken Doll"
Justin Jedlica


Dalam sebuah wawancara dengan jaringan ABC di AS,  Jedlica mengatakan bahwa  mencapai tubuh ideal dengan gym adalah "tidak menarik - tidak glamor, tidak hebat" dan ia termotivasi untuk "benar-benar memetamorfosis" dirinya .

Justin Jedlica memulai dengan hidung dan sejak itu menambahkan empat lagi, di samping implan dada, trisep, dan bisep, augmentasi pipi, perubahan tulang alis, perangkat tambahan bibir, pengangkatan pantat dan implan, secara total sekitar $ 100.000 dihabiskannya untuk operasi plastik ini.

Justin Jedlica adalah seorang mahasiswa berprestasi, tetapi mengaku bahwa ia terobsesi penampilannya, merasa hidungnya terlalu besar yang mendorongnya untuk menjalani prosedur kosmetik pertama nya. Jedlin menambahkan bahwa meskipun operasi hidung pertamanya adalah "kebutuhan" namun sisanya adalah "keinginan". Selanjutnya Justin Jedlica semakin ketagihan dan berlanjut sampai 90 kali operasi di sekujur tubuhnya.

Kita sebagai umat muslim hendaknya mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Allah kepada kita. Demikian sedikit kisah Justin Jedlica "The Human Ken Doll", semoga bisa kita petik hikmah dari kisahnya.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com