4.6( 200)

Foto foto Bugil Cherry Belle Tersebar

Ditulis oleh @ryanologi

Foto Bugil Cherry Belle Tersebar - Foto Bugil Cherry Belle Tersebar, foto bugil cherry belle bugil, chibi bugil. Dunia maya adalah dua mata pisau yang di satu sisi sangat menguntungkan, sedangkan di sisi lain sangat merugikan. Seperti halnya tersebarnya foto-foto bugil cherry belle di dunia maya. Foto-foto bugil personel Cherry Belle yakni foto bugil annisa chibi, foto bugil angel chibi, dan foto bugil gigi chibi tersebut masih belum terbukti kebenarannya. Namun, dilihat dari struktur gambarnya, foto bugil cherry belle tersebut hanyalah rekayasa belaka.

foto bugil anisa chibi

Liputan6.com, Jakarta: Foto-foto bugil mirip personel Cherry Belle beredar di dunia maya. Pihak manajemen menganggap, foto syur itu hanya ulah orang iseng yang berniat menjatuhkan nama baik girlband yang tengah naik daun.

Pihak manajemen juga belum berniat membawa kasus foto-foto bugil itu ke ranah hukum. "Sejauh ini kalau belum terganggu banget engga akan dibawa ke sana, jalur hukum. Kalau sudah mulai mengganggu, baru kita akan bawa ke jalur hukum," kata Manajer Chibi, Victor Kho, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (1/6).

Victor memaparkan, para personel Chibi Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, and Ryn, tidak mau ambil pusing soal foto syur tersebut. Mereka justru tertawa dan yakin penggemar setianya tak akan mempercayai ulah orang tak bertanggung jawab itu.

"Mereka bilang `ya ampun, mau menjatuhkan tapi keliatan banget direkayasa`. Editannya keliatan banget," cerita Victor.
Foto foto Bugil Cherry Belle

 95 out of 100 based on 35217 ratings. 175 user reviews.



+ komentar + 2 komentar

9 Juli 2012 pukul 12.55

SOLUSI DAHSYAT UNTUK PASUTRI
Aman & Legal Terdaftar di DEPKES & BPOM RI
Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri
FOREDI
GASA
TISU MAJAKANI
LADYFEM

10 Juli 2012 pukul 04.14

masih ada aja.

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com