4.6( 200)

Foto Afika vs SBY Trending Topic

Ditulis oleh @ryanologi

Foto Afika vs SBY Trending Topic - Foto Percakapan Afika vs SBY, Fenomena "afika oreo" sedang melanda Indonesia. Bintang Iklan Oreo Video Iklan Oreo Afika itu kembali booming di berbagai blog, situs jejaring facebook dan twitter. Yang terbaru dari afika adalah adanya gambar percakapan afika vs SBY. Berikut ini Foto Percakapan Afika vs SBY.


Foto Afika vs SBY, Afika oreo, afika vs sby, afika imut

Berikut ini berita tentang "Afika oreo"
Kapanlagi.com - Bintang iklan biskuit, Afika, mendadak jadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Kejadian ini bermula ketika seorang pengguna internet mengunggah sebuah gambar semacam komik parodi yang berisi tentang perbincangan Afika dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Dalam percakapan di komik parodi tersebut, tampak gambar SBY sedang merayu Afika untuk membagikan biskuit yang ia makan. Bukannya membagikan biskuitnya, Afika malah menggoda SBY dan akhirnya menolak untuk memberikan biskuit tersebut.

Demikian Foto Afika vs SBY Trending Topic. Semoga menghibur yaaa



+ komentar + 1 komentar

13 Maret 2012 pukul 08.23

hehheee,ma anak kecil aja udh geluh,apalagi ma koruptor yg menguasai negara saat ini,pasti setengah mati deh untuk untuk katakan "tidak pada korupsi"itukan cuma slogan aja nak pak SBY..hmmm..

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com