4.6( 200)

Contoh Surat Lamaran Kerja

Ditulis oleh @ryanologi

Contoh Surat Lamaran Kerja - Contoh surat lamaran kerja memang susah susah gampang kalau dibuat. Susah kalau contoh surat lamaran kerja tersebut harus memakai contoh surat lamaran kerja bahasa Inggris. Berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja



Nama Anda Disini
Alamat / address anda disini beserta kode pos
Hp.0856-1213131 Email : emailanda@yahoo.com

<kota anda>, 12 Januari 2012

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
(Perusahaan yang dituju).

Dengan hormat,

Setelah saya mendapatkan informasi bahwa Institusi yang bapak pimpin membutuhkan staff pengajar. Maka dengan itu saya mengajukan untuk menjadi (Posisi lowongan kerja yang dituju) di (Perusahaan yang dituju).

Saya berusia 29 tahun dan saat ini telah menyelesaikan kuliah pada jurusan teknik mesin xxxxxxxxxxxx. Pada tahun 2002 saya menjadi instruktur laboratorium material teknik Jurusan Teknik Mesin Universitas Anda disini.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan berkarya pada institusi yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini saya ajukan, untuk itu saya siap dihubungi di nomor Hp.0856-123456 atas perhatian dan kebijaksanaannya saya haturkan terimakasih.


Hormat Saya,

Nama Anda DISINI

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja, semoga bermanfaat.



Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com