4.6( 200)

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia sebagai Oli Sintetik Terbaik

Ditulis oleh @ryanologi

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Adalah Oli Sintetik Terbaik - Top 1 sebagai produsen oli sintetik terbaik memang tidak diragukan lagi. Penghargaan-penghargaan domestik maupun internasional telah mereka raih. Mulai dari rekomendasi FIM (federasi balap dunia) sampai Indonesian Best Brand Award 8 kali berturut-turut.  Artikel berikut ini akan membahas tentang Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia sebagai oli sintetik terbaik.


Konsistensi Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Selama kurun waktu 37 tahun, Top 1 Oil terus menunjukkan konsistensinya sebagai pabrikan oli terbaik di dunia dan di Indonesia. Saat ini, TOP 1 merupakan salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika bagi mayoritas negara-negara di Asia dan Amerika Latin. TOP 1 adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk terlengkap yang kualitasnya telah diakui dunia.

Tidak cukup disitu saja, Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia juga menjaga konsistensinya di jagad otomotif sebagai pelumas para jawara.  Kali ini Top 1 menghadirkan drifter kelas dunia, Conrad Grunewald. Drifter asal Amerika ini terkenal di ajang kompetisi bergengsi & menjadi seri utama ajang Drifting di Amerika Serikat, Formula Drift.

Di bawah naungan TOP 1 OIL PRODUCTS COMPANY, USA, Conrad didaulat untuk hadir dan memberikan pelatihan singkat atau “Coaching Clinic”, bagi drifter-drifter tanah air yang selama ini berlaga di pada ajang Nasional maupun Asia.

Conrad memakai pelumas TOP 1 EVOLUTION 5W-30 100% Fully Synthetic Motor Oil pada mobil Chevrolet Camaro SS keluaran tahun 2010 miliknya selama aksinya diatas aspal JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia di Time Attack Series 2011
Dengan mesin standar, kendaraan sport yang dilumasi Top 1 Evolution 5W-30 100 persen Fully Synthetic Motor Oil, teruji kehandalannya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Lotus Elise SC (Supercharged), mobil sport asal Inggris dengan mesin 1.796cc bersasis aluminium, dan berbobot kurang dari 900 kilogram. Berkat mesin 2ZZ-GE, mobil ini sanggup dipacu hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu hanya 4,6 detik, hanya terpaut 0,7 detik bila dibandingkan Porsche Carrera GT (612 tenaga kuda) yang mengunakan mesin alumunium 68 degree (3,9 detik) dan selisih hanya 1,3 detik dari Lamborghini Murcielago LP 640 yang bermesin V12 dengan tenaga 640 tenaga kuda, padahal tenaga kuda Lotus hanya 217 HP atau kira-kira sepertiga dari Murcielago.

Beberapa bukti di atas membuktikan bahwa Top 1 Oli Sintetik memang menambah performa mesin mobil-motor indonesia. Jadi, apakah Anda masih ragu untuk memilih Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia



+ komentar + 1 komentar

mantabz mas, ikutan kontes juga ya

Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com