4.6( 200)

Never Give Up Dude, All Come From Zero

Ditulis oleh @ryanologi

 
Never Give Up Dude, All Come From Zero - Akhirnya saya bisa posting artikel baru lagi. Setelah dua minggu vakum karena lagi UAS, hehe. Kali ini saya akan menulis postingan untuk ikutan kontes seo dengan keyword “Never Give Up Dude, All Come From Zero“. Secara etimologi, Never Give Up Dude, All Come From Zero berarti jangan menyerah teman, semua berawal dari nol. Kata-kata tersebut bermakna dalam sekali. Di zaman serba susah seperti sekarang ini, kita dituntut untuk tidak mudah menyerah sekalipun tantangan yang kita hadapi tidak sebanding dengan kemampuan kita. Kita harus tetap survive dalam menghadapi tantangan yang kita hadapi.
Disini akan saya ambil contoh tentang perjuangan seorang blogger newbie.
Menjadi seorang blogger ternyata tidak semudah yang dibayangkan. dulu ketika saya pertama kali mencoba membuat blog, saya sudah membayangkan akan menjadi blogger sukses nantinya. Pikiran itu muncul ketika saya melihat blog-blog milik master-master yang sudah sukses. Seperti milik mas BayuMukti dan master Cosa Aranda.
Ketika itu saya sangat bersemangat sekali untuk ngeblog, padahal saya belum mengerti apa itu kode HTML, CSS dan SEO, saya benar-benar nol putoel -istilah jawa-.
Satu bulan kemudian saya memberanikan diri untuk mendaftarkan blog saya ke Google Adsense. Nah, setelah dua hari saya mendapat pemberitahuan dari google bahwa blog saya ditolak. Duh, betapa kecewanya saya.

Semangat ngeblog saya terus menurun. Sampai saya kesasar di blog motivasi (lupa urlnya). Disitu dijelaskan bahwa untuk menjadi blogger sukses kita harus membuang jauh-jauh anggapan bahwa kaya dari ngeblog itu instan. Harus ada perjuangan yang amat keras. Dan kita tidak boleh mengharap akan kaya setelah beberapa bulan ngeblog. Semangat ngeblog saya pun tumbuh kembali, saya ingin membuktikan kepada orang tua saya bahwa saya BISA!!

Pada dasarnya terus mencoba dan tidak gampang menyerah adalah kunci sukses diberbagai bidang. Bukan hanya ngeblog saja. Tetapi di pekerjaan offline juga. Ya Sudahlah..

Awalnya saya memang tidak berniat untuk curhat. Tetapi sudah terlanjur. hehe
Artikel ini disponsori oleh kesehatan dan berita. Jika anda berminat untuk ikut kontes SEO ini. Silahkan kunjungi http://yasirli.ajib.org




Tulis Komentar Anda dibawah ini

#SepakBola

#Info

#Stats




counter create hit my zimbio NewsAlloy button blog directory personal personal blogs Bloggers - Meet Millions of Bloggers planetblog - komunitas blog indonesia top seo sites
yousaytoo revenue sharing community
My Ping in TotalPing.com